Realme berencana menjangkau 10 juta pengguna di Indonesia pada akhir tahun ini

Bisnis.com, Jakarta – Produsen Smartphone (Smartphone), Realme yakin produk barunya, Relime 7 Pro dan Realme C17, akan meningkatkan penjualan produk Remyme.

Palson mengatakan prediksi penjualan perseroan tahun ini naik. Pada akhir tahun 2020, akan ada 10 juta pengguna.

Sejauh ini, kami memiliki 7,5 juta pengguna di Indonesia. Pada akhir tahun 2020, kami akan memiliki 10 juta pengguna. Dia berharap bisa mendekati angka itu tahun ini Bisnis, Rabu (14/10/2020).

Ia juga menjelaskan ada beberapa strategi yang digunakan perseroan untuk meyakinkan konsumen agar penjualan real estat lebih baik di pasar.

“Strategi kami, pengaturan tren Relma membawa teknologi dan desain pengaturan tren. Kami akan berusaha memenuhi kebutuhan konsumen, dan Realmeal akan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dengan fitur-fitur unik, ”ujarnya.

Perilaku yang dimaksud adalah fitur NFC. Dia mengatakan 7 Pro yang canggih akan hadir dengan modul sidik jari untuk pasar Indonesia.

Fitur ini kami hadirkan hanya di Indonesia karena fitur ini dibutuhkan oleh para penggemar real estate di Indonesia. “Sebagai brand berbasis brand, kami berusaha memenuhi kebutuhan fans kami,” ucapnya.

Sekadar informasi, Realme C17 dibekali soft display 6,5 inci 90Hz HR dengan refresh rate 90Hz dan sample rate 120Hz. Hadir dengan tampilan layar kepalan tangan, ponsel ini memiliki rasio screen-to-body hingga 90%.

Dari segi kamera, Realme C17 memiliki kamera utama 13 megapiksel dan aperture f / 2.0, lensa wide-angle 119 derajat 8MP, lensa makro, dan kombinasi empat kamera B-W.

Kamera juga dilengkapi dengan fitur klub malam super untuk memotret di malam hari.

Sementara untuk selfie, Realme C17 memiliki kamera depan 8MP dengan aperture f / 2.0 dan lensa 5P yang mendukung AI beauty dan bok choy, serta HDR.

READ  IPhone 12 entry level dilengkapi dengan memori 64GB?

Untuk aplikasinya, Realme C17 dibekali prosesor Snapdragon 460.

Mengikuti tradisi Realme CC, Realme C17 hadir dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Hadir dengan warna biru tua dan hijau danau, Realme C17 seharga Rp 2.799 jutaan, harga Flash 14 dan Pada tanggal 14 dan 16 Oktober, penjualan kilat Rimeme dotcom, Shope, dan Akulaku bernilai 2.699 juta.

Realme C17 Film ini akan tersedia di seluruh Indonesia pada 17 Oktober 2020.

Lihat berita lainnya di artikel ini, di sini

telepon selular Redmi 1s

Konten premium

Masuk / Daftar


Bisnice Indonesia bersama dengan 3 media massa menggalang dana untuk membantu para dokter dan warga yang terkena virus kolera yang ditularkan melalui Indonesian Food Bar Foundation (BNI: 200-5202-055).
Ayo donasi sekarang! Klik disini Untuk lebih jelasnya


Written By
More from Saddam Javed
Korea Selatan terus melakukan vaksinasi terhadap influenza meskipun ada 48 kematian
Pasca kematian 48 orang, kekhawatiran masyarakat atas keamanan vaksin flu semakin meningkat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *