Produser ‘diracuni’ oleh ‘partner’ meninggal karena tiga masalah fisik

Jakarta, CNN Indonesia –

Pembuat film siaran Lyn Qi Netflix, “Masalah Tiga” Dia meninggal pada 25 Desember 2020 pada usia 39 tahun. Selain menjadi produser, Lynn adalah CEO dari perusahaan pengembang video game yang berbasis di Shanghai, Yozu Team.

Menyebutkan Reporter Hollywood, Sabtu (26/12) Lynn dirawat di rumah sakit sejak 16 Desember. Biro Keamanan Umum Shanghai telah mengkonfirmasi bahwa penyebab Lin Kein diduga telah diracuni oleh rekan kerjanya.

Anehnya, racun itu diberikan kepadanya oleh rekannya, Lin Qi, dalam sebuah kelompok bernama Uzu. Polisi saat ini sedang menyelidiki dan menyelidiki.


Pernyataan resmi dari Biro Keamanan Publik Shanghai mengatakan:

Polisi juga melakukan penyelidikan. Mereka juga menangkap rekan kerja Lynn Ki, Xu.

Berdasarkan investigasi dan wawancara lebih lanjut, polisi menemukan bahwa tersangka, Lee, pasangan korban, mungkin telah dinyatakan bersalah. Tersangka telah dibohongi dan penyelidikan sedang berlangsung.

Menurut media lokal, sebelum kejadian, ada perselisihan dengan eksekutif perusahaan. Lynn diduga diracuni oleh secangkir teh pu-hr yang dicampur racun.

Lynn dikenal sebagai pembuat onar di serial Netflix mendatang. Serial ini merupakan adaptasi buku fiksi ilmiah China terlaris.

Lynn Qi bekerja dengan pencipta ‘Thrones’, David Benioff dan Dby Weiss.

Masalah tiga dimensi telah diterjemahkan ke dalam lusinan bahasa dan dipuji oleh para kritikus di seluruh dunia. Nailing telah memperoleh hak dari perusahaan China Yozu Group dan Sub-Trinity Body untuk memproduksi versi bahasa Inggris dari buku ini.

(Chs)

[Gambas:Video CNN]


READ  Kami menikah dengan Kevin April, VC Melanie Kevin adalah halaman favorit
Written By
More from Mujahid Jaffer

Prediksi Zodiak Aries, Gemini, dan Cancer Hari Ini 5 November 2020 Dari Keuangan ke Romantis

PR BANDUNGRAYA – Prediksi Zodiak Hari Ini akan menentukan apakah kesehatan, keuangan,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *