Pensiunan Indonesia dan istrinya dibunuh dengan kapak – Berita Luar Negeri

Jakarta – Pensiunan Jerman Kurt Emil Nonnachcher (85) ingin pensiun di Indonesia.

Ia membeli sebuah rumah di Seattle, Metropolitan, dan tinggal bersama istrinya, Naomi (53). Tapi sekarang seorang pembunuh biadab membunuh pasangan itu dengan kapak!

Kapal perusak tersebut bernama Wahyuapriansyah (22) dan merupakan pekerja biasa. Dia sebelumnya telah merenovasi rumah mereka dan, menurut polisi, tahu bahwa jendela di lantai dua tidak akan dikunci. Sabtu lalu, dia langsung pergi ke depan rumah.


Pembunuh (22) berpakaian oranye di depan rumah pasangan itu. Polisi ingin membangun kembali pembunuhan itu.Foto mati EPA

Menurut laporan media setempat, dia kemudian memukul pasangan itu dengan kapak yang sebelumnya dia temukan di rumah. Kurt Emil Nonnachcher meninggal segera, dan istrinya kemudian meninggal di rumah sakit. Beberapa jam kemudian, polisi menangkap si pembunuh. Seorang pekerja rumah tangga melihatnya dan memberikan informasi yang diperlukan kepada polisi.

Pada hari Kamis, petugas mengembalikan si pembunuh ke tempatnya. Dia harus menunjukkan tempat pembunuhan itu lagi. Dia menghadapi hukuman penjara seumur hidup.

READ  Orang Indonesia harus hidup dengan 44 pon tumor di tubuh mereka
Written By
More from Saddam Javed
Indonesia: Tentara di kapal selam yang hilang diperkirakan akan tetap di udara hingga Sabtu
Nasib 53 pelaut di atas kapal selam Indonesia yang tenggelam pada hari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *