Pengguna Threads Bisa Menghapus Akun Secara Terpisah dengan Instagram – SAMOSIR News

Pengguna Threads Bisa Menghapus Akun Secara Terpisah dengan Instagram – SAMOSIR News

Meta, perusahaan induk Instagram, telah membawa fitur baru ke Threads yang memungkinkan pengguna untuk menghapus akun Threads tanpa kehilangan akun Instagram mereka. Fitur ini diumumkan oleh CEO Instagram, Adam Mosseri, melalui postingan di platform tersebut. Pengguna dapat mengakses fitur ini dengan pergi ke menu pengaturan, memilih akun, dan memilih opsi “Hapus atau Nonaktifkan Profil”.

Fitur baru ini merupakan tanggapan atas keprihatinan pengguna Threads yang takut kehilangan akun Instagram mereka ketika menggunakan Threads. Sebagai aplikasi yang terhubung dengan Instagram, pengguna Threads perlu masuk menggunakan akun Instagram mereka. Namun, dengan fitur baru ini, para pengguna tidak perlu khawatir lagi kehilangan akun Instagram mereka saat menghapus akun Threads.

Selain itu, Threads juga memiliki kemampuan untuk menyembunyikan postingan di Instagram dan Facebook. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih postingan yang ingin ditampilkan di aplikasi Threads, sementara postingan lainnya akan tetap tersembunyi di Instagram dan Facebook. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengendalikan privasi mereka dan hanya membagikan konten pilihannya di Threads.

Kepada publik, Mark Zuckerberg, CEO Meta, telah mengungkapkan bahwa Threads telah mencapai hampir 100 juta pengguna bulanan aktif pada bulan Oktober. Ini adalah pencapaian yang sangat baik bagi aplikasi yang baru diluncurkan hanya dalam waktu tiga bulan. Zuckerberg mengungkapkan kegembiraannya dengan perkembangan Threads dan berterima kasih kepada pengguna yang telah mendukung aplikasi ini sejak awal.

Fitur baru untuk menghapus akun Threads tanpa kehilangan akun Instagram ini diharapkan akan meningkatkan kenyamanan pengguna Threads. Dengan dukungan dari Meta, pengembang Threads terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih aman bagi pengguna aplikasi ini. Para pengguna dapat dengan mudah mengatur preferensi privasi mereka dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga melalui aplikasi ini.

READ  Kecam Gemini, Elon Musk Soroti Ketidakakuratan AI Milik Google dalam Penggambaran Tokoh Sejarah - SAMOSIR News

Sebagai salah satu platform berita terkemuka di Indonesia, SAMOSIR News tetap berkomitmen untuk memberikan informasi terkini seputar teknologi dan perkembangan aplikasi terbaru kepada pembaca setia kami. Kami senantiasa mengikuti perkembangan terbaru dan menyajikan berita dengan bahasa yang mudah dipahami. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur baru di Threads dan berita terkait lainnya, tetaplah terhubung dengan SAMOSIR News.

Written By
More from Saddam Javed
Gerhana bulan Pennbrabra Bagaimana situasi Laut Indonesia pada 30 November?
Sementara itu, Badan Meteorologi Iklim dan Geofisika (BMGG) mengumumkan akan ada cuaca...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *