Pengemudi Tesla dapat bermain penembak saat bepergian, para pejabat khawatir

Otoritas keselamatan jalan AS NHTSA bertanggung jawab atas pembaruan perangkat lunak yang dipasang Tesla secara langsung di mobilnya dalam beberapa bulan terakhir. Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional telah menghubungi pembuat mobil listrik untuk mempelajari lebih lanjut tentang video game yang sekarang dapat dimainkan oleh pengemudi Tesla di layar dasbor, lapor kantor berita Reuters.

Pihak berwenang menganggapnya bermasalah bahwa game yang diinstal juga dapat dimulai saat mengemudi. NS Waktu New York dilaporkanTesla menambahkan catatan pada fitur game yang menyatakan bahwa itu hanya ditujukan untuk penumpang saat mengemudi. Dengan mengklik tombol, pengguna harus memastikan bahwa mereka tidak mengemudi sendiri, tetapi pengemudi itu sendiri dapat melakukan hal yang sama, yang dapat mengalihkan perhatian mereka dari lalu lintas, ketakutan NHTSA.

Tiga game dilaporkan mendarat di layar Tesla dengan pembaruan perangkat lunak: penembak Kekuatan surgawi diisi ulang, permainan penempatan kartu Tersendiri dan permainan strategi Pertempuran Polytopia. Dalam dokumen Tesla yang tersedia untuk umum, seperti satu (PDF), berasal dari Celestial Force Dimuat Ulang pidato yang disiarkan langsung pada kuartal ketiga tahun 2021, yang ditambahkan layanan video Disney + dan “Mode Cuci Mobil”.

Game bukanlah aplikasi interaktif pertama yang dapat berjalan di layar Tesla saat mengemudi, lapor The Verge. Mode notepad dan karaoke sudah beroperasi di sepanjang jalan.

Pada 2013, NHTSA merilis pedoman gangguan (PDF) untuk pengemudi. Pada tahun 2010, data kecelakaan menunjukkan bahwa 17 persen dari 899.000 kecelakaan yang dilaporkan oleh polisi disebabkan oleh beberapa bentuk gangguan pengemudi. Pedoman tersebut mendesak pembuat mobil untuk “memasukkan keselamatan pengemudi dan pencegahan gangguan dalam sistem infotainment kendaraan.” NHTSA sudah mengejar Tesla sebelumnya, tetapi terutama tentang sistem bantuan pengemudi “Autopilot”.

READ  Terkena Covid-19, Matahari tutup 7 gerai, rugi 616,61 miliar Rip

Bagian 23 Undang-Undang Lalu Lintas Jalan Jerman menyatakan bahwa pengemudi hanya boleh menggunakan perangkat elektronik untuk tujuan komunikasi, hiburan, informasi, atau organisasi jika perangkat tersebut tidak disita dan ditahan untuk tujuan ini. Untuk menggunakan perangkat ini, pengemudi hanya diperbolehkan untuk melihat sekilas dari apa yang terjadi di jalan dan menggunakan perangkat handsfree atau fungsi membaca. Di banyak mobil di Jerman, misalnya, fungsi televisi dinonaktifkan saat kunci kontak dihidupkan.


(anw)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
Tesla menarik kembali 675.000 Model 3 dan Model S di China dan Amerika Serikat> teslamag.de
Di agen AS NHTSA melanjutkan karena potensi gangguan pengemudi karena kemungkinan menjadi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.