Patch orang dalam untuk pembaruan program dan masalah perbaikan Dr. jendela

Windows 10 dan Windows 11 online sejak hari patch November kegagalanyang dapat menyebabkan program tidak lagi diperbarui atau diperbaiki. Microsoft kini telah membuat perbaikan terbaru tersedia untuk Windows 11, yang awalnya diuji dengan orang dalam.

Pembaruan KB5007262 membawa versi build ke 22000.348 dan akan didistribusikan ke Windows 11 Insiders di saluran Beta dan Release Preview. Ini berisi perbaikan untuk kegagalan memperbarui atau memperbaiki program yang disertakan dengan kesalahan Penginstal Microsoft (ekstensi file .msi). Program yang terpengaruh – termasuk perangkat lunak keamanan Kaspersky – tidak lagi dimulai dan harus diinstal ulang.

Sampai perbaikan juga tersedia untuk Windows 10 atau untuk masyarakat umum, menginstal ulang program yang mencolok tetap menjadi satu-satunya solusi.

tentang Penulis

Martin Geuß

Martin Geuß

Nama saya Martin Geuss dan mudah untuk melihat bahwa saya merasa betah di dunia Windows. Selama lebih dari dua belas tahun, saya telah membiarkan dunia berpartisipasi dalam apa yang terlintas dalam pikiran saya tentang Windows dan produk Microsoft lainnya, dan terkadang itu bahkan menarik. Moto terpenting dari pekerjaan saya adalah: Oleh saya – untuk Anda!

READ  Penawaran dunia maya di Nintendo eShop dengan diskon untuk lebih dari 1000 game • Nintendo Connect
Written By
More from Munir Rad
IPhone 12 13 Oktober Dirilis, Label Kecepatan Tinggi, Penyimpanan Chip Bionik A14, Harga 12 Produk Bocor?
Tribune-TIMUR.COM – Pencinta gadget tidak sabar untuk tinggal di sana iPhone 12...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *