Pangeran William & Kate Middleton: “Masa yang sulit” setelah kematian Pangeran Philip

Dia dianggap sebagai pilar terbesar Ratu Elizabeth II. (95). Dipilih pada 9 April 2021 Prinz Philippe († 99) dengan kerabatnya. Meskipun keluarga kerajaan harus melanjutkan tugas mereka segera setelah berkabung, kehilangan kepala rumah tangga laki-laki tampaknya sulit dicerna hingga hari ini – terutama untuk keluarga kerajaan. Pangeran William (39) dan Duchess Kate (39, née Kate Middleton).

Keanggunan murni untuk lini Philips terbaru! Pakaian yang dipilih William dan Kate untuk pemakaman di Kastil Windsor ditunjukkan dalam video di atas.

Pasangan bangsawan Cambridge mengucapkan selamat tinggal kepada Pangeran Philip tak lama setelah kematian mereka diumumkan dengan gambar dan kata-kata ajaib di media sosial. Sekarang sebuah pesan khusus telah diposting di Twitter yang memberikan sedikit gambaran tentang kehidupan jiwa William dan Kate.

Cantik berseri! Anda bisa melihat betapa cantiknya penampilan Kate saat pertama kali muncul usai pemakaman Pangeran Philip dalam video berikut.

Pangeran William & Duchess Kate: Mereka berterima kasih dengan kata-kata yang menyentuh setelah kematian Pangeran Philip

Blogger kerajaan bernama “Gert’s Royals” membagikan kartu ucapan terima kasih pada Selasa 17 Agustus yang mereka terima dari William dan Kate setelah Kematian Pangeran Permaisuri diperoleh. Pada kartu tersebut, yang ditaburi dengan foto khusus Pangeran Philip dari tahun 2012, keduanya menulis dengan penuh emosi: ‘Duke dan Duchess of Cambridge terima kasih atas kata-kata baik Anda setelah kematian Duke of Edinburgh. Anda berdua sangat tersentuh. oleh simpati dan banyak pesan dorongan yang Anda terima dalam beberapa minggu terakhir.”

Pangeran William & Kate Middleton: Anda berbicara secara terbuka tentang “masa sulit” setelah kematian Pangeran Philip

Sebagai penutup, Pangeran William dan Duchess Kate menulis atas nama Keluarga Kerajaan: “Anda semua akan merindukan kakek dan kakek buyut Anda tercinta, tetapi belasungkawa Anda telah memberi Anda penghiburan besar selama masa sulit ini. . “

READ  CEO Disney di seri Armor Wars + Disney + datang Rabu

Pangeran yang hilang telah kembali untuk pemakaman! Suka Pangeran harry (36) direkam oleh William dan Kate, Anda bisa melihatnya di video berikut.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Alasan Membuat Nikita Mirzani Ber Ariel Noah Making
Selasa, 27 Oktober 2020 – 05:46 WIB Nikita Mirzani. Foto: Daftar jpnn.com/Ricardo...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *