Paket bank tabungan Crypto – apakah Jerman sekarang menjadi BITCOIN? – Bisnis

Pemberitahuan kepada pelanggan Sparkasse dan penggemar kripto: Sparkassen-Finanzgruppe sedang mempertimbangkan untuk mengizinkan pelanggannya memperdagangkan mata uang kripto. Mungkin tahun depan!

Seorang juru bicara Asosiasi Bank Tabungan dan Giro mengatakan kepada BILD bahwa itu akan diperiksa secara terbuka, “apakah mungkin untuk membuat penawaran kepada sekelompok klien terbatas yang dengannya aset kripto dapat diperdagangkan. disimpan dengan aman dalam “solusi dompet” .

Singkatnya: bank tabungan berencana untuk menawarkan dompet kripto setidaknya kepada beberapa pelanggan. Alasan: Sekitar sepuluh persen (atau lima juta) dari sekitar 50 juta pelanggan Sparkasse akan memiliki atau setidaknya berurusan dengan aset kripto.

Tidak jelas persis seperti apa penawaran crypto dari bank tabungan. Seorang juru bicara BILD: “Proyek ini benar-benar terukur.

Juru bicara tersebut membantah laporan bahwa pelanggan Sparkasse dapat mengakses mata uang digital melalui akun mereka saat ini di masa depan. Entri yang luas ke dalam perdagangan crypto juga tidak diharapkan. Keputusan akan diambil tahun depan.

Meskipun demikian: Jika bank tabungan masuk ke bisnis kripto, mungkin Bitcoin and Co. akan menjadi lebih populer. Lembaga keuangan lain bisa mengikuti. Jadi Jerman selalu bisa melangkah lebih jauh BITCOIN akan!

Tidak ada yang secara resmi diketahui tentang implementasi teknis dari rencana crypto Sparkasse. Namun, di kalangan ahli, dikatakan bahwa bank tabungan akan membeli sistem blockchain khusus.

Ahli kripto Jerman terkemuka Profesor Dr. Philipp Sandner, kepala Pusat Blockchain di Sekolah Keuangan & Manajemen Frankfurt, menjelaskan di BILD: “Namun, pelanggan tidak akan melihat ini di latar depan, tetapi hanya membeli Bitcoin yang dianalogikan dengan Bitcoin. tindakan. Kemungkinan akan ada penyaringan/kuesioner pelanggan terlebih dahulu agar pelanggan mengetahui kemungkinan risikonya. “

READ  Banyak pekerjaan untuk dewan kerja pabrik Tesla Jerman > teslamag.de

Menurut ahli kripto, kita juga dapat berasumsi “bahwa awalnya hanya beberapa nilai kripto yang terintegrasi. Saya menduga itu akan tetap bahkan pada awalnya dengan Bitcoin dan Ethereum. “

Menyenangkan: Bank lain juga mengambil langkah pertama mereka ke kripto. Volksbank Raiffeisenbank Bayern Mitte ingin memulai perdagangan Bitcoin pada tahun 2022 dan sudah menawarkan layanan terkait mata uang digital kepada kliennya.

Written By
More from Hulwi Zafar
Bank swasta menjadi sasaran keadilan karena model penghematan pajaknya
Bank Swasta Cramer & Cie SA di Genf Klien dengan kekayaan bersih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.