Nick Benderner menjelaskan bagaimana pekerja seks memuat pemain sepak bola

London

Nicola Benderner, Mantan pemain Arsenal itu menunjukkan sisi gelap karir sepak bolanya. Secara khusus, eksploitasi pekerja seks.

Nicholas Bendner adalah salah satu lulusan Akademi Gudang senjata Dia Dia bergabung dengan tim utama pada 2011.

Bentuknya yang panjang membuat pemain asal Denmark itu sangat kuat di kotak penalti lawan. Sayangnya, sejarah manisnya bersama Arsenal hanya bertahan empat tahun.

Nicklas Bendner Dia kemudian dipinjamkan ke sejumlah klub, termasuk Sunderland dan Juventus, hingga pindah ke VF El Wolfburg baru-baru ini.

Klub terakhir yang dibela Benderner adalah FC Copenhagen dari Denmark kemarin untuk musim 2019/2020. Di usia 32 tahun, dia tidak memiliki klub.

Kegagalan Nicolas Benderner di Arsenal (Getty Images)

Melaporkan dari Bintang Harian, Nick Bendner meluncurkan buku di kedua sisi. Tidak hanya di lapangan hijau tapi juga di luar lapangan.

Salah satu gangguan tersebut adalah kebiasaan para pemain sepak bola menggunakan jasa Pekerja sex Di hotel. Tepatnya saat bepergian ke kota untuk bersaing.

Dia mengatakan lebih mudah melakukan ini daripada membawa pulang wanita seks.

Namun, Nicklas Benderner mengklaim bahwa beberapa pekerja seks adalah penipuan. Jika Anda tahu kliennya adalah pemain sepak bola, maka bersiaplah untuk yang hitam!

“Usai bercinta, mereka berfoto saat sedang tidur,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Itu adalah kartu terompet mereka.”

London, Inggris - 19 Oktober: Nicklas Bendner dari Arsenal  Dia merespons pada 19 Oktober 2013, melawan Arsenal dan Norwich City di Barclays Premier League di Emirates Stadium di London, Inggris.  (Foto oleh Paul Gilham / Getty Images)Nick Benderner memperkuat sejumlah klub selama karirnya (Getty Images)

Setelah itu, para PSK menerima uang dengan meminta uang atau dengan membeli barang-barang tertentu. Mengalahkan pemain sepak bola hanya dapat melakukan apa yang diperintahkan untuk tidak dilakukan kepada publik.

“Saya pernah melihat beberapa teman saya terkena kejadian ini,” pungkasnya.

READ  Dukung Neymar dan Messi, Danny Alves juga menyerang Barcelona

Menonton video “Arsenal diam-diam mencari George
[Gambas:Video 20detik]
(Lisan)


Written By
More from Naji Farid

Mantan striker Everton Henderson telah membalikkan keadaan

Jakarta – Liverpool Liverpool L Dia melihat golnya Jordan Henderson, Yang seharusnya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *