Nelayan menemukan bayi hiu “Cyclops” hanya dengan satu mata

Tangkapan ini mungkin membuat kagum bahkan para nelayan yang paling tak kenal lelah: bayi hiu ditemukan di Indonesia, yang menonjol dengan dua karakteristik yang sangat aneh.

Penemuan unik di Indonesia: Menurut laporan media, nelayan telah menemukan bayi hiu yang tidak hanya putih bagai salju, tetapi hanya bermata satu. Makhluk yang mengingatkan kita pada seekor Cyclops itu ditemukan oleh para nelayan di dalam perut hiu dewasa pada 10 Oktober, menurut laporan Daily Mail. Ini rupanya tertangkap di jaring di Provinsi Maluku, tempat para nelayan melakukan perjalanan, dan meninggal.

Para nelayan dilaporkan menemukan tiga bayi di dalam rahim hiu yang tampaknya sedang hamil, salah satunya tampak “aneh”, seperti dilansir salah satu nelayan. Tidak hanya dia putih salju, albino, tapi dia hanya memiliki satu mata di tengah dahinya.

Seekor hiu bermutasi diserahkan kepada pihak berwenang

Malformasi ini rupanya menjadi penyebab cacat lahir, seperti yang dilaporkan “Focus Online”. Menurut ini, yang disebut cyclopia menyebabkan embrio berkembang hanya pada satu mata.

Para nelayan dilaporkan telah menyerahkan bayi hiu yang tampak aneh itu kepada otoritas maritim, yang ingin menyelidiki hewan itu lebih lanjut.

READ  Ringkasan Berkelanjutan, Tayang di Bioskop Trans TV pukul 22.00 WIB, 15 November 2020
Written By
More from Mujahid Jaffer

Sudah terlaksana, Rizky Bill mencoba mencium Lester

Jakarta, Insertlive – Rizky punya tagihan Berikan cincin Sebagai tanda keseriusan Celesti...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *