Mengunci untuk minggu depan adalah salah satu sensasi berat IHSG

Contoh. Meski pekan lalu menguat 2,24%, IHSG pekan depan akan terus melemah.

Reporter: Kenya Intan | sang penyelenggara- Wahyu T Rahmawati

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Minggu lalu, 21-25 September 2020: Indeks Saham TerintegrasiE.S.G.) Mobilitas yang buruk. Seperti diketahui, saat bisnis tutup pada Jumat (25/9), IHSG berada di level 4.945,79. Level tersebut lebih rendah dibandingkan penutupan IHSG pekan lalu di 5.059.22, Jumat (18/9).

Meski pekan lalu IHSG sempat melemah 2,24%, Direktur Investasi Anurah Mega Hans Kiwe memprediksi IHSG pekan depan akan melemah.

Hans mencatat, peningkatan kasus COV-19 di banyak negara merupakan reaksi negatif pasar. Untuk kedua kalinya, ancaman CV-19 telah menyebabkan banyak negara di Eropa, seperti Inggris, Jerman, dan Prancis, memberlakukan pembatasan baru.

Ia merekomendasikan agar pemerintah Spanyol menerapkannya Penutupan Setelah lebih dari 700.000 tanda di kota Madrid. Angka ini merupakan yang tertinggi di Eropa Barat.

Rencana Penutupan Selain itu, sedikit dukungan finansial dan arus kas akan membebani kinerja berbagai negara pada kuartal keempat, kata Hans, Minggu (27/9) dalam studi yang dilakukan Cantan COD.

Baca juga Perbaikan vaksin CV-19 berpotensi meningkatkan IHSG

Hans menambahkan, selain di negara-negara Eropa, peningkatan isu di Amerika Serikat, khususnya di Timur Tengah, cukup mengkhawatirkan dibandingkan kawasan lain di Amerika Serikat.

Dalam Negeri, DCI. Wilayah Jakarta adalah rumah bagi P.B. Meski PSBB ketat hanya berlaku untuk ibu kota Jakarta, Jakarta telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian Indonesia. Sebab, perpanjangan PSBB berpotensi menekan kondisi perekonomian.

Perkiraan bursa saham minggu depan. IHSG diperkirakan akan menguat di awal minggu dan kemudian melemah. IHSG bergerak secara bertahap Dukung Pada 4,820 hingga 4,754 dan Perlawanan Hans mengatakan diperkirakan melemah minggu depan dari 4.978 menjadi 5.187.

READ  Terus menurun, harga emas masih jauh dari menyisakan 1R / jutaan

Baca juga IHSG berpeluang melanjutkan penguatan pada Senin (28/9).

Donasi, dapatkan voucher gratis!

Dukungan Anda dalam memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat akan menambah semangat kami.

Sebagai bentuk apresiasi atas perhatian Anda, terdapat voucher gratis yang merupakan sumbangan berharga untuk pemasaran. Toko bahagia.


Written By
More from Hulwi Zafar

Luar biasa! Antam mengungkapkan bekerja untuk Rp.228 triliun di Gunung Emas!

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) sedang mengkaji pengelolaan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *