Memperkenalkan konsep “ganda”, Alibaba meluncurkan Festival Belanja 11.11

Jakarta, Kompas dot comAlibaba Group Holding Limited meluncurkan festival Pemasaran Internasional ” 11.11“, Di China, Selasa (20/10/2020).

Festival “11.11” memperkenalkan inovasi dan fitur baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seiring dengan perubahan tren pemasaran.

Di festival ini Alibaba Group Group Limited Bawalah partisipasi Forum Gaya hidup digital Alipay, Di depan toko PemasaranDua kali lipatYang bisa menunjukkan lebih banyak keteduhan Nama merk, Serta teknologi Streaming langsung Untuk membawa hubungan yang bahagia Konsumen Cina

Acara tahunan ini diadakan untuk terus mendukung para penontonnya Pedagang ( Penjual) “11.11” untuk pertama kalinya 12 tahun lalu dengan inovasi dan misi baru.

Festival Pemasaran tahun iniTunggal“Selesai”Dua kali lipatArtinya, ini memungkinkan penjual menggandakan jangkauan promosi Produk Untuk konsumen di seluruh China lebih dari satu kali.

Baca lebih banyak Dia membuka pabrik digital dengan memasok rantai pasokan Alibaba dari sungai ke dasar

Selain itu, “11.11” akan menjadi tahun 2020. Memberikan waktu pengeluaran tambahan tiga hari sebelum ‘D’ mulai 1-3 November.

Periode pembelian tiga hari tambahan menawarkan peluang bagi penjual, terutama produk baru Bisnis kecil Untuk menampilkan produk mereka ke jangkauan yang lebih luas.

Menurut Presiden Taobao dan Tamal Jiang Fan, Grup Alibaba Festival Pemasaran Global “11.11” berkomitmen untuk membantu penjual memasarkan produk mereka. Epidemi Covi-19.

Diketahui bahwa pandemi CVD-19 telah mengubah preferensi pemasaran konsumen dan dapat mempercepat transformasi digital berbagai bisnis.

Festival ini menawarkan berbagai peluang kepada penjual On line Dan Offline untuk mencapai Gubernur Ini juga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi konsumen, ”kata Jiang dalam siaran pers Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

READ  Dengan hutang $ 7 triliun, pemilik mal telah mengajukan permintaan perdamaian

Perlu diketahui bahwa lebih dari 2 juta produk akan diluncurkan tahun ini atau dua kali lipat dari jumlah yang diluncurkan tahun lalu.

Pengalaman festival pemasaran tahun ini akan meningkat dengan platform Alipay Untuk mengumpulkan lebih dari 2 juta penyedia layanan dalam negeri
Promosi khusus untuk lebih dari 100 kota.

Written By
More from Hulwi Zafar

Mobil taksi yang digunakan selama wabah dari Avanza ke Mercy sedang laris

Jakarta, Kompas dot com – Beberapa orang lebih suka menggunakan kendaraan pribadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *