Komentar Knossi setelah berakhirnya Nova

Komentar Knossi setelah berakhirnya Nova
jens "Knosi"  Knossalla di RTL

Knossi berbicara dalam bahasa sederhana tentang bagaimana perasaannya tentang penghancuran dini Nova.gambar: tangkapan layar/RTL

Youtube

Vera Siebnich

Tidak mengherankan bagi banyak orang: Nova adalah peserta pertama yang keluar dari “7 vs. Liar”. Streamer kedutan menarik kabel yang robek dan membelakangi pulau. “Saya pikir saya telah mencapai batas kekuatan saya”, kata Nova Penggemar. Dia menyarankan bahwa formatnya tidak cocok untuknya. “Saya ingin bermain lebih banyak dan berbuat lebih banyak, tapi saya bukan tikus yang bertahan hidup,” ungkapnya.

Meskipun ada beberapa komentar yang sangat membatasi dari para penggemar tentang keputusan mereka, salah satu rekan seperjuangan Nova kini angkat bicara. pada Instagram Knossi sekarang mengungkap pemikirannya tentang perilisan Nova – dan juga membahas kritik.

‘7 vs. Wild’: Pernyataan Knossi yang jelas

Knossi punya sendiri pendapat akhir Nova. “Eliminasi pertama di ‘7 melawan Wild’. Dan Scarlet Nova-lah yang melakukan pekerjaan dengan baik, bertarung dengan sangat baik, sangat hebat, tidak bisa dianggap remeh,” dia membela Nova. Dia memberi tahu bahwa dia dapat memahami keputusan mereka dan bahwa hari-hari pertama di gurun sangat sulit bagi semua orang. Hasilnya, pendapatnya tentang rilis Nova menjadi jelas:

“Nova, kamu tidak bisa menyalahkan dirimu sendiri, kamu membuatnya legendaris, kamu meninggalkan pulau dengan kepala tegak dan itu sangat, sangat mengerikan.”

Knossi berpikir siapa pun yang mengkritik Nova sekarang harus mencobanya sendiri. “Suatu malam di pulau seperti itu: lakukan sendiri,” desaknya kepada masyarakat. Nova, sebaliknya, kata Knossi, bisa bangga dengan dirinya dan penampilannya.

Megapark di Plaja de Palma di pulau Mallorca merayakan pembukaan resmi musim 2022 - Jens Knossi Knossalla Megapark di Plaja de Palma di pulau Mallorca merayakan pembukaan resminya ...

Gambar: gambar imago / gambar imago

Fans mendukung Nova

Ini jelas merupakan kepuasan tersendiri bagi Nova. Bagaimanapun, dia telah banyak dikritik setelah kepergiannya secara sukarela. Tapi ada juga dorongan di antara para penggemarnya. Seorang pengikut mengatakan di Instagram:

“Kamu bisa bangga pada dirimu sendiri, lebih dari 99% bahkan tidak akan berani menghadapi isolasi ini dan semuanya”, pikir yang lain. Jadi cukup banyak orang yang menikmati penampilan Nova di pulau itu. Dan mungkin akan ada lebih banyak lagi setelah panggilan Knossi.

Di episode tujuh dari “7 vs. Wild,” hujan turun seperti ember. “Hujan tropis” adalah diagnosis Fritz Meinecke Video. Saat rekan-rekan seperjuangannya berjuang melewati hutan, pria berusia 33 tahun itu juga menghasilkan rekaman yang begitu pedas hingga rekamannya bahkan tidak dirilis ke YouTube.

Written By
More from
AS: Haruskah Trump segera meninggalkan rumahnya di Florida? – Kebijakan luar negeri
Seharusnya tetap menjadi “Gedung Putih Musim Dingin”, tetapi setelah kekalahan elektoral, resor...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *