Kesalahan dalam “Who Wants to Be a Millionaire” – IHR Jauch “spontan” melipatgandakan keuntungan – TV

Dengan tamu ini, bahkan Günther Jauch (65) salah …

Dalam acara kuisnya, Renate Muddemann mencatat rekor yang adil dengan partisipasinya. Pria berusia 83 tahun ini adalah kontestan tertua untuk “Who Wants To Be A Millionaire?” Ketika dia pergi, tuan rumah membuat kesalahan Senin malam dan hampir mengirim pensiunan ke rumah dengan penghasilan dua kali lipat. Ini belum pernah terjadi pada master kuis.

Pertunjukan terbaru mengubah Renate menjadi pertunjukan satu wanita, dengan gembira mendiskusikan kehidupannya yang sibuk dan menceritakan lelucon yang licin kepada Jauch. Juga pada hari Senin, nenek lima kali itu dalam suasana hati yang baik dan menasihati dirinya sendiri dengan cerdas sepanjang maraton tanya jawab. Itu hanya harus pergi ke 64.000 euro.


Guru fisika Dr. Claus Ropers dari Bovenden di distrik Göttingen (Lower Saxony) memenangkan 64.000 euroKredit foto: RTL / Stefan Gregorowius

Jauch ingin tahu, “Apa alasan paling umum ADAC Yellow Angels meminta bantuan pinggir jalan?” Pilihannya adalah ban kempes, aki mobil yang rusak (benar), mesin yang membara, dan tangki kosong. . Karena calonnya tidak tahu, dia menggambar joker terakhir dan memanggil menantu perempuan tirinya.

Pemuda itu mengetuk drum, tetapi Renate sangat yakin: “Ini omong kosong! Dia terobsesi dengan tangki kosong, tetapi tidak ingin bermain dan berjalan keluar. Keuntungan Anda: 32.000 euro. Beginilah cara Günther Jauch mengumumkannya. Tetapi ketika dia mengucapkan selamat tinggal kepada tamunya, dia tersandung.


Marvin Hoffmann (24) dari Cologne memberi Günter Jauch hadiah khusus: dia memberinya foto paspor moderator berusia lebih dari 30 tahun yang digantung di

Marvin Hoffmann (24) dari Cologne memberi Günter Jauch hadiah khusus: dia memberinya foto paspor moderator berusia lebih dari 30 tahun yang digantung di “Escape Room” di CologneKredit foto: RTL / Stefan Gregorowius

Tuan rumah hampir dengan sungguh-sungguh: “Jadi Anda sekarang memasuki kami” Siapa yang akan menjadi jutawan? “Buku rekor: Renate Muddemann, pada usia 83, pemenang tertua bersama kami dengan 64.000 euro!” Tentu saja, dia langsung melakukan kesalahan. “Dengan 32.000!” Koreksi calon tuan rumah yang meloncat kaget.

Jauch, sambil mengatupkan tangannya di atas kepalanya: “Dengan 32.000 euro!” Aku menggandakan keinginanku. Dia benar-benar malu.

Renate tertawa, “Aku bahkan tidak tahu kamu begitu murah hati. Skenario horor terbentang di benaknya. Moderator bercanda, “Anda bisa mengecewakan saya sekarang.” “Saya akan pergi ke pengacara. Ini klip dari pertunjukan. Tuan Jauch mengatakan 64.000. ‘”

Tapi Renate juga senang dengan setengahnya. Setiap orang di keluarga mereka harus mendapatkan sesuatu dari manfaatnya.

READ  Tinggal dua calon! : "Melanggar nilai-nilai yang dipertahankan 'The Voice'" - TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
Clint-Eastwood-Stuntdouble Buddy Van Horn (✝92) lebih awal
Hampir tidak ada orang yang pernah bekerja dengan bintang Hollywood Clint Eastwood...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *