Kejuaraan Snooker Dunia: Mark Williams membuntuti Ronnie O’Sullivan ke semifinal Kejuaraan Dunia – sekarang Trump atau Bingham menunggu

Williams berada di semifinal untuk ketujuh kalinya di Crucible Theatre. Pada usia 47, ia juga semifinalis tertua sejak Ray Reardon pada 1985.

Williams, yang sudah memimpin 6-2 setelah sesi pertama, gagal pada Selasa malam. Yan Bingtao berhasil menyamakan kedudukan pada 8:8 dan juga memulai dengan lebih baik pada hari Rabu. Petenis China itu mundur pada 10:8 dan kemudian pada 11:10, tetapi Williams lebih tangguh di belakang.

Dengan break 69, 66 dan 78 poin, pemain Wales itu memenangkan tiga frame berturut-turut pada 13:11 dan dengan demikian menonjol untuk babak 16 besar.

kejuaraan dunia biliar

Sejarah: O’Sullivan mencapai semifinal Piala Dunia untuk ke-13 kalinya

KEMARIN

Di semifinal kedua pada hari Kamis (langsung di Eurosport dan Eurosport di Joyn!) Ronnie O’Sullivan bertemu John Higgins, yang berada dalam film thriller kriminal nyata menang melawan Jack Lisowski 13:12.

135! Williams melaju ke perempat final

O’Sullivan meninggalkan Stephen Maguire pada 13:5 beberapa peluang dan membuat rekor baru dengan penampilan ke-13 di semi final di Piala Dunia.
Anda mungkin juga tertarik dengan: Piala Dunia Snooker di Sheffield: sekilas semua tanggal dan hasil

Beruntung atau tidak? Yan Bingtao menenggelamkan warna merah yang spektakuler

Written By
More from Naji Farid
Sempurna! HSV memperpanjang kontrak profesional pertamanya
Ini resmi sekarang. Daniel Heuer Fernandes tetap di HSV. Di kamp pelatihan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.