Kebingungan tentang masa depan Girocard

Pertama, hapus kartu kredit: kapan Beralih dari kartu kredit DKB lama untuk kartu debit dilakukan, DKB tetap low profile. Namun, jelas bahwa setidaknya untuk pelanggan baru, hanya satu kartu debit Visa yang akan diterbitkan secara default. Perbedaan terbesar: jumlah yang Anda bayarkan diposting oleh DKB langsung ke Anda setelah paling lambat dua hari akun saat ini dari. Dengan kartu kredit, bank mengumpulkan debit dan kemudian menagih Anda dengan cicilan bulanan.

DKB Girocard ya atau tidak

Ada juga rencana untuk menghapus kartu V-Pay, yang sebagian besar berfungsi sebagai kartu CE kartu yang ditunjuk. dia memiliki Girocard-Sebuah fungsi. Ketika kami bertanya apa yang akan terjadi jika kartu V-Pay dihapus dengan fungsi Girocard, seorang juru bicara mengatakan: “Kartu debit VISA akan menjadi kartu utama akun DKB Cash. Ini mencakup sebagian besar kasus penggunaan dalam kehidupan sehari-hari pelanggan kami. Beberapa terminal girocard tidak dapat digunakan untuk membayar dengan kartu debit VISA. Jumlah terminal tersebut dan gap penerimaan yang dihasilkan semakin berkurang, sehingga kartu debit VISA dapat digunakan secara luas di ritel. “

Tapi sekarang perannya terbalik. Dalam email lain yang kami terima selain pernyataan Girocard, DKB sekarang menyatakan: “Kami tidak akan menghapus kartu ini. Dia akan terus tersedia (jika perlu). Namun, kami belum mengklarifikasi detail produk yang tepat, jadi sayangnya saya tidak dapat memberi tahu Anda lebih banyak saat ini. Either way, itu akan terus tersedia untuk pelanggan kami. “

Pernyataan tersebut dapat diartikan agar nasabah hanya menerima kartu debit Visa tanpa fungsi girocard sebagai standar. Sebagai pelanggan DKB, Anda dapat memesan girocard jika diinginkan. Menurut rencana sebelumnya, ini juga harus dimungkinkan dengan kartu kredit lama. Namun, orang dapat meragukan bahwa dua kartu tambahan tetap gratis.

READ  Meteorologi Gurun Sahara mengungkap fakta baru tentang air di Mars

Kebingungan maksimum untuk pelanggan

Bagaimanapun, pelanggan tetap tidak berdaya. Menanggapi laporan kami, kami telah menerima banyak komentar bahwa Girocard DKB dihentikan untuk pelanggan. Penghentian Akun. Jumlah toko yang tidak menerima kartu kredit dan karenanya tidak menerima kartu debit ternyata masih terlalu banyak. Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan bahwa DKB pada akhirnya akan berubah pikiran.

Namun pelanggan masih tidak yakin dengan apa yang akan terjadi pada akun mereka di masa depan. Karena DKB tidak hanya membeberkan detail rencana kartu debit. Itu juga tidak mengungkapkan kapan perubahan harus dilakukan dan apakah itu mempengaruhi pelanggan yang sudah ada juga.

Penghapusan total girocard akan memiliki konsekuensi serius. Di toko yang “hanya menerima kartu EC”, Anda perlu mengubah metode pembayaran Anda. Ini berarti: Anda harus pindah bank setelah peralihan, atau membayar tunai, atau perusahaan harus menerima Visa & Co. Ini juga memungkinkan untuk usaha kecil. relatif mudah.

Written By
More from Hulwi Zafar

Suzuki Ginny 5 pintu siap rilis tahun depan

Senin, 5 Oktober 2020 – 19:39 WIB Suzuki Ginny lima pintu. Foto...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *