‘Kardashians’: Ini adalah betapa umum nama panggilan Harry dan Meghan

‘Kardashians’: Ini adalah betapa umum nama panggilan Harry dan Meghan

Jika dalam beberapa hari tiga episode pertama Film dokumenter Netflix tentang Harry dan Meghan tersedia dari raksasa streaming, keluarga kerajaan Inggris akan menonton dengan sangat cermat. Tuduhan terbuka atau tersembunyi terhadap Royals akan menjadi pekerjaan baru Pangeran Harry (38) dan Duchess Meghan (41) termasuk?

Sussex: Beberapa pengungkapan tentang Royals

Pasangan yang membangun kehidupan jauh dari “perusahaan” di Amerika Serikat ini telah membuktikan dalam beberapa kesempatan di masa lalu bahwa mereka tidak takut dengan kontroversi publik. Sudah kamu wawancara skandal Dengan Oprah Winfrey (68) pada Maret 2021 memperjelas bahwa mereka mencari perhatian sebanyak mungkin saat mendiskusikan pengalaman mereka dengan Keluarga Kerajaan.

The “Kardashians”: nama panggilan yang tidak menyenangkan untuk Pangeran Harry dan Duchess Meghan

Pangeran Harry dan istrinya sudah memilikinya banyak ulasan membawa. Beberapa pengamat tidak mengerti mengapa pasangan itu terus mencuci pakaian kotor mereka di depan umum alih-alih mencoba berbicara secara pribadi – sesuatu yang dilaporkan ditawarkan oleh para bangsawan.

Menurut ‘mirror.co.uk’, orang dalam istana memiliki nama panggilan baru yang tidak menyenangkan untuk pasangan glamor tersebut: “Kardashian”Mereka menyinggung fakta bahwa, seperti bintang reality TV, Sussex menginginkan perhatian sebanyak mungkin, terutama untuk mencari nafkah.

Pasangan itu memiliki beberapa nama panggilan aneh sebelumnya. Duchess Meghan mungkin dipanggil “Duchess Difficile” (dalam bahasa Jerman: “Duchess yang sulit”). Harus dokumenter benar-benar bertujuan untuk semakin merugikan keluarga kerajaannama baru dapat ditambahkan.

Pangeran Harry: ‘Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu tertutup’

Film dokumenter Netflix seharusnya hanya menjadi puncak awal dari pengungkapan Sussex. Sudah di bulan Januari seharusnya Kenangan Pangeran Harry dipublikasikan. Dari sini juga, pandangan sekilas tentang kehidupan istana diharapkan.

READ  "Kepala dan Pusat": Gloria von Thurn und Taxis berduka atas ibunya

Keluarga kerajaan saat ini tergelincir dari satu situasi tidak nyaman ke situasi lainnya. Lagi pula, dia baru saja harus berurusan dengan season baru serial Netflix “The Crown”, yang dikhawatirkan sebagian orang akan merusak citra raja baru. Jadi sekarang film dokumenter Netflix yang dikatakan Pangeran Harry di trailer, “Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu tertutup.”

Written By
More from
Keluar kilat! Kandidat diam-diam melarikan diri dari pertanian di malam hari! -BZ Berlin
BZ Perpisahan ini karena itu tidak direncanakan … Dalam episode empat dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *