Juru bicara Tagesschau Karolin Kandler beralih ke ProSieben

Karolin Kandler meninggalkan Tagesschau dan akan bekerja untuk penyiar swasta di masa depan. Pria 37 tahun, yang lahir di Mecklenburg-Western Pomerania dan bekerja lama di Hamburg, memberikan alasan yang bagus untuk ini.

Juru bicara Tagesschau Karolin Kandler bergabung dengan ProSieben. Hal ini dikonfirmasi pada hari Rabu oleh ARD dan ProSieben. Seorang juru bicara ProSieben mengatakan Kandler akan bergabung dengan tim ProSieben Newstime pada 1 November. Majalah “Bunte” sudah membicarakannya.

Pemimpin redaksi pertama ARD-aktuell, Marcus Bornheim, mengatakan: “Kami menyesal bahwa Karolin Kandler meninggalkan kami, tetapi kami sepenuhnya memahami bahwa dia ingin mendamaikan keluarga dan pekerjaan dengan lebih baik. Sangat menyenangkan bekerja dengannya dan kami berharap dia yang terbaik.” Rencana suksesi di ARD belum diputuskan.

Kandler menantikan waktunya di ProSieben

Karolin Kandler (foto file)

Kandler datang ke ARD-aktuell di Hamburg pada tahun 2018 dan juga menjadi moderator program berita Tagesschau24 di sana. Sebelumnya, ia bekerja untuk Sky Sport News di Munich selama beberapa tahun. Kandler (37) lahir pada tahun 1985 di Lübz di Mecklenburg-Western Pomerania.

“Bunte” mengutip Kandler tentang pekerjaan barunya: “Saya sangat senang dengan proyek dan mereknya. Malam di masa depan.”

Anda mungkin juga tertarik dengan: Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada moderator: Hamburger Radio memberikan pekerjaan melalui casting

ProSiebenSat.1, yang berbasis di Unterföhring dekat Munich, saat ini sedang menyiapkan ruang berita pusat baru. Mulai tahun 2023, grup stasiun ingin memproduksi berita untuk stasiun ProSieben, Sat.1 dan Kabel Eins sendiri, semua platform. Sejauh ini, kelompok media memiliki berita yang diproduksi secara eksternal oleh Welt TV. Kontraknya akan berakhir pada akhir 2022. (dpa)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Beatrice Egli mengejutkan penggemar dengan tampilan baru – “sedikit tidak biasa”
Dia tidak hanya memiliki gaya rambut baru, tetapi juga tampilan yang sama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.