Irish Bella Memohon Doa untuk Kesehatan Ayah Ammar Zoni – SAMOSIR News

Irish Bella Memohon Doa untuk Kesehatan Ayah Ammar Zoni – SAMOSIR News

Artis Irish Bella Mengunjungi Mertuanya yang Sedang Sakit

Samosir, 1 Desember 2022 – Sebuah kabar haru datang dari artis cantik, Irish Bella. Istri dari aktor Ammar Zoni ini mengungkapkan bahwa mertuanya sedang mengalami sakit dan telah menjenguknya di rumah sakit.

Irish Bella yang dikenal luas sebagai aktris berbakat ini memohon doa dari publik terkait situasi yang sedang dihadapinya saat ini. Ia berharap semoga sang mertua segera pulih dan lekas mendapatkan kesembuhan.

Dalam kesempatan itu, wartawan pun tidak melewatkan untuk menanyakan kabar terkait Ammar Zoni. Namun, Irish Bella enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait perihal tersebut. Sebagai informasi, pasangan selebriti ini saat ini sedang dalam proses cerai.

Ammar Zoni sendiri berharap agar mereka tidak berpisah dan akan melakukan upaya hukum untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, Irish Bella telah melakukan banyak usaha untuk mencegah terjadinya perceraian, termasuk melibatkan pihak ketiga untuk mediasi.

Meskipun sedang dalam proses cerai, Irish Bella tidak membatasi Ammar Zoni untuk bertemu dengan anak mereka. Kepedulian Irish Bella pada Ammar Zoni sebagai seorang ayah tetap terjaga dengan baik.

Situasi ini tentu menjadi sorotan publik mengingat popularitas pasangan artis ini. Publik pun berharap bahwa mereka dapat menyelesaikan masalah rumah tangga mereka dengan baik dan menjaga keutuhan keluarga.

Irish Bella meminta pengertian serta dukungan dari publik agar dapat melewati situasi yang sulit ini. Doa-doa pun terus mengalir untuk kesembuhan sang mertua dan keharmonisan keluarga Irish Bella dan Ammar Zoni.

Tetaplah pantau SAMOSIR News untuk mendapatkan informasi terkini mengenai kabar terbaru dari dunia hiburan tanah air.

READ  Aditya Zoni Berjanji Akan Memberikan Penjelasan Mengenai Isu Keretakan Rumah Tangga - SAMOSIR News
Written By
More from
‘Jika Putin tidak takut…’: Menteri Luar Negeri Ukraina mengkonfirmasi pertemuan dengan Lavrov
“Jika Putin tidak takut …” Menteri Luar Negeri Ukraina mengkonfirmasi pertemuan dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *