HP Oppo Reno4 F, konstruksi ringan dan teknologi canggih

Opo Reno 4FHP adalah alat yang akan melanjutkan kosakata tahun 2020 Pelopor smartphone Dari seri Reno 4. Dengan berpakaian “Bersihkan ekspresi Anda” Smartphone RenoFF memiliki fitur-fitur hebat.

OPO telah mengadaptasi fitur ini ke pasar anak muda, misalnya, untuk membuat potret diri yang sesuai dengan karakteristik berikut. Gambar malam Super AI, Foto berwarna AI Dan AI di dekat Putra flare.

Produsen kamera ini, pemasok China, sangat serius dalam membuat desain untuk kaum muda saat ini. Tampaknya selalu tepat waktu dan dinamis.

Rencana HP Op Reno 4F

Op Reno 4F memiliki desain yang tidak biasa Matt menyala Dan itu tipis, hanya 7,48mm, dan beratnya hanya 164g. Jadi bisa jadi Reno 4F Tas fashion Untuk pemuda Indonesia.

Mungkin memiliki desain yang stylish, tapi ponsel ini ada di sampingnya Dewan Pengawas Itu masih bisa bekerja dengan nyaman. Baterai dan komponen lainnya masih jauh lebih baik.

Baca Juga : HP Oppo A15, Memiliki Fitur Pengaturan Tiga Kamera Belakang

Dengan bodi yang empuk dan ringan ini, pengguna Reno 4F bisa dengan mudah membawanya kemana saja. Ini karena smartphone pas di kantong tanpa menyebabkan bengkak.

Bobot ponsel baru Reno 4F ini lebih besar dibandingkan dengan Reno 4-nya, yaitu dengan ketebalan 7.7mm atau lebih tipis 0.22mm.

Smartphone ini juga tersedia dalam warna Matt menyala. Ada penutup anti sidik jari di penutup belakang. Ponsel ini juga menggunakan teknologi jangkauan optik terbaru untuk meningkatkan kedalaman lapisan dari 250nm menjadi 400nm.

Oleh karena itu, saat terkena pantulan cahaya, lapisan ini menghasilkan warna yang sama sekali berbeda. Apalagi saat pengguna memegang ponsel dari berbagai arah.

Ponsel cerdas yang lebih tipis sering kali membuat sudut lebih tajam di tepinya Bingkai. Oleh karena itu dapat mempengaruhi kenyamanan pengguna saat memegangnya.

Untuk mengatasi masalah ini, desainer OPO menggunakan teknologi desain tepi bulat 220 °.

Hal ini memungkinkan tepi perangkat terlihat lebih tipis dan lebih nyaman dipegang dengan satu tangan.

Layar Op Reno 4F.

Ponsel yang merupakan bagian dari keluarga Reno 4 ini dibawa kemana-mana Sediakan lubang dua sisi Layarnya memiliki diameter 16,34 cm atau 6,43 inci.

Baca Juga : HP Oppo Reno4 Nebula Purple, Warna Baru Harga Rp 4.999 juta

Layar RenoFF menampilkan keunikan diagonal kamera dengan layar kecil hanya 3.7mm.

Sehingga, Klem ganda Ini dapat membuat layar lebih lebar atau lebih lebar dan memberikan pengalaman menonton yang lebih dalam kepada pengguna.

Layar ini juga memiliki resolusi FHD + yang disebut Super AMOLED. Sebab, Opo Reno 4F bisa menghasilkan gambar yang jernih. Ini karena ini menciptakan piksel yang lebih terang dan lebih jelas.

fitur Kamera

HP Oppo Reno4 F memiliki empat kamera yang dipasang di sampul belakang, termasuk lensa utama empat megapiksel dengan aperture 1: 1.8.

Kemudian kamera 8 megapiksel seperti lensa sudut lebar dengan slot lensa 1: 2.2, kemudian 2 megapiksel dan 2 megapiksel sebagai lensa mono pada bukaan 1: 2.4.

Kamera depan memiliki dua lensa, masing-masing 16MP sebagai lensa utama dan 2MP sebagai sensor kedalaman.

Fungsi kamera adalah AI color portrait yang berfungsi sebagai pemisah warna pada foto.

Latar belakang juga dapat berwarna hitam dan putih saat Anda menempatkan objek dalam warna aslinya.

Gambar warna AI pada Opo Reno 4 Fini mampu menampilkan warna yang sangat jernih dan kontras. Sehingga gambar yang dihasilkan terlihat seperti sebuah karya seni.

Fitur lainnya adalah AI Super Night Portrait yang dapat digunakan untuk membuat foto Selfie Ini terutama terjadi pada malam hari.

Fungsi AI Night Flare Portrait kemudian dapat menciptakan efek artistik neon pada atau menonaktifkan latar belakang.

Fitur AI Super Clear Portrait juga dapat meningkatkan detail saat pengguna melakukan selfie.

Fitur AI Beauty 2.0 pada Opo Reno 4F merupakan generasi kedua. Misinya untuk menjaga warna kulit alami tanpa menghilangkan detail.

Sementara itu, self-portraits dapat membantu pengguna yang ingin mengambil foto tanpa perangkat.

bagaimana caranya Aktivitas selfie Arahkan jari Anda ke kamera saja. Setelah membaca, kamera menghitung selfie.

Fungsi terakhir kamera adalah pergerakan udara. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menerima panggilan tanpa harus menyentuh atau menyentuh smartphone dengan tangan yang basah atau berminyak.

Sinyal udara pada ponsel Opo Reno 4F dapat digunakan untuk menjawab panggilan dengan melakukan pergerakan udara pada jarak 20 hingga 50 cm dari ponsel. Pengguna cukup mengayunkan tangan untuk mengaktifkan fungsinya aliran udara Saat Anda menjawab panggilan. (AD / R5 / HR-Online)

Baca Juga : HP Oppo IP68 Anti Air dan Debu, Hadir dengan Spesifikasi Mumpuni
READ  Bali tidak akan menyambut turis asing sebelum akhir 2020 - Waktu Sumpah
Written By
More from Saddam Javed

Api Armenia ditembakkan tentara Azerbaijan dari waktu ke waktu

Contoh. Seorang tentara Armenia ditembak mati dalam bentrokan dengan pasukan Azerbaijan di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *