GTA Online: Los Santos Tuners

Rockstar Games menunjukkan trailer peluncuran untuk rilis hari ini GTA Online: Los Santos Tuners, pembaruan konten baru yang menjanjikan banyak konten baru.

Seiring dengan banyak misi dan balapan tuner yang penuh aksi, LS Car Meet juga merupakan titik pertemuan baru yang tersedia di mana Anda dapat berbaur dengan penggemar mobil lain dengan kendaraan pribadi Anda.

Dari sini Anda juga dapat memulai balapan, memamerkan karya agung yang disetel, atau menjalin jaringan dengan mitra bisnis yang meragukan yang mencari pengemudi berpengetahuan luas dan cara cepat menghasilkan uang.

Sorotan GTA Online: Los Santos Tuners

  • itu LS Mobil Bertemu adalah titik pertemuan baru di mana para pemain dapat bertemu dan mengekspresikan hasrat mereka terhadap mobil. Di sinilah adegan mobil bawah tanah bertemu tanpa gangguan: Anda dapat memamerkan kendaraan Anda yang disetel atau mengagumi gaya dan modifikasi orang-orang yang berpikiran sama. LS Mobil Bertemu akan menyetel kendaraan Anda di depan audiens ahli, mengujinya di jalur uji dan menguji kendaraan baru.
  • Anda dapat mengharapkan balapan baru di LS Mobil Bertemu Bagaimana? ‘Atau’ Apa duel langsung dan Melawan arloji serta balapan baru di jalanan Los Santos seperti Seri balap jalanan dan seri berburu.
  • Akan ada banyak kendaraan baru untuk ditingkatkan dan, belum lagi, peningkatan kecepatan untuk kendaraan yang dipilih di GTA Online untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X | S, yang akan dirilis akhir tahun ini.

Lebih detail di GTA Online: Los Santos Tuners ada juga yang lain dengan tautan ini.

READ  Salah satu berita paling menarik dari layar iPhone 12: 120Hz
Written By
More from Munir Rad

Tablet Galaxy A7, pilihan serbaguna untuk penggantian laptop

VVA -Wabah membawa perubahan dalam banyak hal. Termasuk mengubah rumah kita menjadi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *