“Grill den Henssler”: Harald Glööckler dan Laura Wontorra memiliki Zoff – TV

Mr. Glööckler tidak menyukainya sama sekali.

Penggemar Jungle mendapatkan uang mereka pada Minggu malam. “Grill den Henssler” memulai musim berikutnya dengan spesial hutan dan mengirim bintang “IBES” Anouschka Renzi (57) dan Harald Glööckler (56) bersama dengan raja hutan Filip Pavloviç (27) ke dapur.

Akhirnya tidak ada penis kudu dan tidak ada anus banteng, tetapi makanan “asli” – sebenarnya alasan untuk berada dalam suasana hati yang baik di awal. Pencipta “Pompöös” Harald Glööckler sepertinya melewatkannya.


“Nikmati Kaiserschmarren dan kolak pir oriental yang sombong” oleh Harald Glööckler, katanya sebelum pertunjukan di posting Instagram “Grill den Henssler”Foto: TVNOW/Frank W. Hempel

Pada awal kompetisi memasak pertama, di mana makanan harus dirasakan, Glööckler masih dalam mood genit, menari untuk pembawa acara dan koki TV Steffen Henssler (49): “Ya, ketika Anda melihat pria tampan …”

Tapi keluhan pertama segera menyusul. Glööckler harus memasukkan tangannya melalui dua lubang dan mencari telur yang pecah di mangkuk yang tidak boleh dia lihat. Dia bilang dia mengenali: “Ini putih telur! Namun, mereka adalah telur utuh. Tetapi Glööckler tidak mengenalinya: “Tidak ada warna kuning. Tidak ada yang berwarna kuning.

Bahkan setelah melihat mangkuk, yang secara meyakinkan membuktikan bahwa kuning telur juga ada, dia bercanda, “Tidak ada kuning telur. Anda seharusnya tidak terlalu pilih-pilih.” Tapi, seperti yang dikatakan raja hutan Marc Terenzi (43) pada tahun 2017: “Aturan adalah aturan” – poin ini tidak ada untuk tim selebriti.

Pertarungan Wontorra dan Glööckler

Setelah Henssler memimpin dengan 60 hingga 49 poin, Mr. Glööckler yang menyajikan hidangan penutup: Oriental Kaiserschmarrrn. Seperti biasa dengan “Grill den Henssler”, Laura Wontorra (33) berjalan ke dapur selebriti, ingin memulai percakapan santai – dan benar-benar masuk ke rambutnya dengan Glööckler.


Harald Glööckler harus meninggalkan kamp hutan tahun ini pada hari ke-15

Harald Glööckler harus meninggalkan kamp hutan tahun ini pada hari ke-15Foto: RTL / Stefan Menne

Dia berbicara tentang bagaimana dia ingin menunjukkan sisi lain dirinya di hutan, dan Wontorra menjelaskan, “Dulu, kamu tidak pernah ingin melihat Harald Glööckler tanpa wig.” Sebuah kalimat yang sangat menggairahkan penciptanya: “Kalau begitu wig apa? Hal-hal macam apa yang kamu bicarakan?”

Ms Wontorra tidak diizinkan untuk menanggapi, dia membentaknya: “Ini disebut hairpieces. Jadi tolong saya ingin meminta perbedaan. Anehnya – Anda tidak boleh mengatakan ini kepada wanita dan Anda dapat meledakkan segalanya untuk pria, bukan? ”


Laura Wontorra menyelenggarakan acara memasak untuk pertama kalinya tahun ini

Laura Wontorra juga menjadi pembawa acara acara memasak sejak tahun 2020Foto: Foto: RTL / Frank W. Hempel

Presenter mencoba menjelaskan dirinya sendiri: “Saya membacanya sekali…” Dia kembali diinterupsi oleh Glööckler: “Ya, saya juga banyak membaca. Anda tidak harus percaya semua yang Anda baca.”

Wontorra memulai upaya berikutnya: “Saya membaca bahwa Anda memiliki lebih dari 200 wig. Kesabaran Glööckler hampir meledak: “Hairpieces! Tak lama setelah itu, Wontorra dengan takut-takut mundur ke Henssler, yang telah mendengar semuanya, “Nah, apakah Anda merindukan tamu kita?” Tuan Glööckler, saya minta maaf!


Mirja Boes menilai hidangan bintang

Mirja Boes menilai hidangan bintangFoto: Foto: RTL / Frank W. Hempel

Namun, suasana hati Glööckler tidak membaik bahkan setelah penilaian juri Christian Rach (64), yang mengeluh kepada pengadilannya: “Di pelat merah, Kaiserschmarrn begitu kering sehingga saya tidak pernah makan Kaiserschmarrn seumur hidup saya.”

Untuk mendukungnya, dia meremukkan piring di antara jari-jarinya hingga juri Mirja Boes (50) berteriak: “Jangan diuleni, makanlah!” Piring Henssler hanya sedikit lebih baik, menang dengan 20–16 poin.

Raja hutan mencari seorang wanita dengan kaki kecil

Filip Pavloviç lebih bahagia tentang itu, meskipun dia masih lajang meskipun statusnya sebagai raja hutan. Tidak heran baginya: “Wanita mana yang menginginkan saya? Saya makan penis buaya dan semuanya.” Namun demikian, dia mengajukan banding di acara itu: “Saya 28 tahun, saya dari Hamburg dan saya tidak tahu cara memasak sama sekali.”


Filip Pavlovi mengatakan sesaat sebelum pertunjukan dalam sebuah wawancara dengan RTL bahwa dia

Filip Pavlovi berkata tepat sebelum pertunjukan di Wawancara dengan RTLdia “tidak bisa memasak sama sekali”Foto: RTL / Frank W. Hempel


Filip saat ini lajang tetapi ingin punya pacar

Filip saat ini lajang tetapi ingin punya pacarFoto: gambar aliansi / rtn – radio tele nord

Laura Wontorra kemudian ingin tahu apa yang dia cari pada seorang wanita – dan Pavlovic mengungkapkan preferensi yang menarik: “Karakter dan kaki kecil. Saya selalu melihat kaki saya. Suatu kali saya memiliki seorang wanita dengan ukuran sepatu 43. Dia bisa memakai sepatu saya. sepatu!

Di penghujung malam, bintang-bintang hutan harus mengakui kekalahan: Steffen Henssler memanggang tiga selebritas dengan total 83 hingga 65 poin.

READ  "Terlalu banyak": ibu baru Eva Benetatou sementara meninggalkan anjingnya
Written By
More from Mujahid Jaffer
Danni Büchner – Nicht ich machte per SMS Schluss, sondern SIE, behauptet ihr Ex – Leute
Er sagt, sie sagt… Die Beziehung von den Danni Büchner (43) dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.