Gamer secara tidak sengaja menghancurkan TV mereka

Gamer secara tidak sengaja menghancurkan TV mereka
  1. tz
  2. kehidupan
  3. permainan

Dibuat:

Dari: Omer Kayali

Ganti pemain Olahraga secara tidak sengaja merusak TV mereka ©Nintendo/Montage

Nintendo Switch Sports baru membawa kembali masalah lama dari konsol Wii. Beberapa pemain secara tidak sengaja menghancurkan TV mereka.

Kontrol gerak Wii sangat revolusioner pada saat itu. Alih-alih penekanan tombol, karakter bereaksi terhadap gerakan pengontrol. Saat ini, ini masih digunakan di game seluler, game VR, atau di saklar nintendo digunakan. Namun, judul Switch terbaru, Nintendo Switch Sports, telah memunculkan masalah lama Wii: gamer secara tidak sengaja membuang Joy-Cons dari tangan mereka, menghancurkan layar mereka.

“Switch Sports”: Twitch streamer juga mengalami kecelakaan dengan Joy-Cons

Nintendo Switch Sports adalah kumpulan mini-game. Antara lain, pemain dapat bermain bowling, sepak bola, tenis, dan bola voli di sini. Seperti pendahulunya “Wii Sports” dari tahun 2006, Anda menggunakan untuk bermain kontrol gerak terintegrasi pengontrol nirkabel. Oleh karena itu, pemain biasanya berdiri langsung di depan televisi dan melakukan gerakan yang berbeda dan terkadang lebih cepat. Dan seperti pendahulunya, itu juga berarti bahwa dengan “Switch Sports” orang-orang berada di tengah permainan. remote control terlepas dari tangan Anda dan berakhir di TV. Beberapa streamer Twitch telah menghancurkan TV mereka di “Switch Sports”.. Hal ini juga terjadi pada streamer “63man” saat bermain tenis di dalam game, ia mengunggah video kejadian tersebut:

Nintendo Switch: pemain harus menggunakan tali pergelangan tangan

Nintendo mencoba menghindari kecelakaan ini dengan menggunakan Joy-Cons tali pergelangan tangan membangun diri sendiri. Namun, beberapa gamer tampaknya menggunakannya secara teratur karena kebanyakan game tidak benar-benar membutuhkannya. Namun, dengan judul seperti “Switch Sports”, itu lebih masuk akal, karena jika tidak, Joy-Cons bisa muncul di TV cepat atau lambat. (Oke)

Written By
More from Munir Rad
Sonic Frontiers akan menerima berbagai DLC gratis • Nintendo Connect
Kemarin paket DLC gratis dirilis untuk batas suara. Ini Paket Kolaborasi Monster...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *