Frankfurt: Amazon Video: Chany Dakota memasuki seri | daerah

Frankfurt – Influencer Chany Dakota (25, “Das Internat”) memulai debutnya sesaat sebelum Natal bersama saudara laki-lakinya Joely White (20) di Amazon Video.

Dalam serial streaming “Afterglow – Alles nur Show?” (Mulai: 21 Desember, 20:15), dia harus menjelajahi wilayah sinematik yang belum dipetakan.

+++ BILD sekarang juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Ini menjadi agak licin untuk aktris Frankfurt. Dia: “Jika tidak, saya cenderung hanya berbicara kepada audiens yang lebih muda dengan peran saya. Kali ini perannya sedikit lebih dewasa. Saya menikmati itu.”

Dia memiliki peran utama. Kakaknya mendapat peran pendukung kecil.

Saudara laki-laki Chany, Joely White (kanan) akan berperan sebagai remaja yang penuh kasih di acara itu, meskipun dia baru saja putus dengan pacarnya di kehidupan nyata.

Foto: Hashtag Harian

Chany sangat bangga karena dia harus keluar dari zona nyamannya untuk produksi ini: “Adegan yang lebih intim adalah tantangan nyata bagi saya. Semuanya benar-benar baru.”

Dia tentang romansa dan ciuman film: “Apa yang terlihat benar-benar romantis dan terasa seperti keramahan di acara itu justru kebalikannya di belakang layar. Ada banyak orang di lokasi syuting yang ada di lokasi syuting. ‘pastikan semuanya benar. “

foto teaser

Serial ini diambil di Munich dan Mallorca

Foto: Hashtag Harian

Dia menyimpulkan: “Ciuman sering kali merupakan ‘ciuman film’: beberapa ciuman hanyalah petunjuk, sementara yang lain benar-benar palsu.”

READ  Sebastian Pannek: Mantan Sarjana setelah kecelakaan Flex di rumah sakit
Written By
More from Mujahid Jaffer
Anke Engelke, bintang “LOL”: Dia mengkritik bisnis dengan cita-cita kecantikan – People
Melakukan bisnis dengan cita-cita kecantikan? Seorang non-hukum untuk komedian Anke Engelke (56...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.