Fitur NFC telah dipastikan tersedia di Real 7 Pro

Jakarta, Seluler. INDO – Setelah memastikan Rilme 7 Prodo akan dirilis di Indonesia, pihak perusahaan juga mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan hadir dengan fitur NCC.

Informasi tersebut didapat dari Instagram dari akun resmi Rimeme Indonesia. Perusahaan mengunggah penindas foto Realme 7 Pro yang menggambarkan perilaku NFC. Bukan sekedar fitur biasa, Realmem 7 siap meluncurkan NCC proprietary.

Realme Indonesia Post, Kamis (8/10) “Remme 7 Pro memiliki fitur NFC yang memudahkan pembayaran Anda, apalagi kini sudah sepenuhnya digital.”

Sayangnya, vendor smartphone tidak memberikan detil lebih jauh tentang arti “NFC Multifungsi”. Melihat ke belakang, ini bukan kali pertama NFC hadir di seri Realme 7, terutama di seri Realme 7.

Mantan Real Madrid 7 telah menerima fitur penting ini. Fitur ini dapat diisi ulang secara elektronik melalui dompet digital atau ponsel dari mobile banking. Pada saat seperti itu, NCC Ini memudahkan pengguna untuk mengecek dan mengisi saldo pada kartu elektronik.

Baca lebih banyak Realme 7 Pro siap masuk ke Indonesia, lihat tanggalnya

Selain itu, Realm 7 Pro hadir dengan teknologi pengisian daya 65W SuperDart Charge, yang dikatakan sebagai solusi pengisian tercepat di seluruh lini produksi Reim. Untuk bagian kamera khususnya akan dibekali kamera selfie beresolusi tinggi 32MP dan kamera quad konfigurasi terbaru 64MP dengan Sony IMX682. Realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam yang sangat dinantikan: Cyberpank, Flamingo dan Modern Gold, serta banyak fitur langganan menarik lainnya.

Perangkat tersebut memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang semakin jernih, jernih dan jernih bagi pengguna saat menonton video atau gambar. Simpan hari itu untuk mengetahui lebih lanjut dan tonton Remix 7 Pro live minggu depan, 14, 14 Oktober pukul 13:03 WIB di saluran YouTube, Twitter, Instagram, Facebook, RealMine Indonesia, dan Remix (dot) com.

READ  3 kali Big Ben, asteroid FR 2010 dekat dengan Bumi
Written By
More from Saddam Javed

4 4 meter mandi di langit Oktober, sesuatu terlihat seperti bola api

Tempo, Bandung – Pada Oktober 2020, langit malam akan diterangi oleh empat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *