FC Bayern: Bintang Ajax Mazraoui mengumumkan perubahan ke Munich setelah kejuaraan

“Kampioenen, kampioenen” telah diteriakkan oleh ribuan penggemar di distrik hiburan Amsterdam di sekitar Leidseplein pada Rabu sore!

Dan mereka benar: Ajax Amsterdam memenangkan kejuaraan Eredivisie Belanda ke-36 mereka dengan mengalahkan Heerenveen 5-0 pada Rabu malam. Gelar ketiga berturut-turut bagi tim asuhan pelatih Erik ten Hag itu. Dan kesimpulan yang sempurna untuk pria berusia 52 tahun, yang akan menggantikan Ralf Rangnick (63) di Manchester United untuk musim baru.


Kembang api piro raksasa – juga di kota dinyalakanFoto: Peter Dejong/dpa

Itu juga menjadi gelar perpisahan dua bintang Noussair Mazraoui (24) dan Ryan Gravenberch (19) yang bersiap bergabung dengan Bayern.

Mazraoui bahkan mengkonfirmasi transfernya ke ESPN segera setelah pertandingan, yang dilaporkan BILD beberapa minggu lalu hampir diperbaiki: “Ya, Anda akhirnya bisa mengatakan: Selamat. Ini selesai. Saya menunggu sampai kami mendapat gelar juara untuk mengumumkannya. Setelah Ajax, Bayern adalah klub impian saya.

Bintang Ajax mengumumkan perubahan di Bayern

Titik awalnya sudah sederhana sebelum pertandingan: jika Ajax memenangkan pertandingan pada hari kedua dari belakang, gelar sudah pasti. Tidak peduli bagaimana posisi kedua PSV Eindhoven bermain melawan Nijmegen (3-2).

Dan begitulah cara Ajax masuk ke dalam permainan – buat semuanya jelas dari awal

19 menit: Menyeberang dari kanan ke tepi kotak penalti, Tadic melanjutkan ke kiri, di mana Tagliafico bebas dan membidik 1-0.

ke-33: Timber memainkan satu-dua dengan Tadic di menit keenam belas dari Heerenveen, yang membuangnya, Berghuis mencetak gol untuk menjadikannya 2-0 – keputusan awal yang kecil!

37: Berghuis dijatuhkan oleh Dresevic di area penalti – wasit menunjukkan poinnya. Sébastien Haller (27), yang masih bermain di Frankfurt hingga 2019, memulai, meski kiper Mulder masih menyentuh bola. Jadi di babak pertama hampir semuanya jelas!

Tapi Ajax tidak bisa mendapatkan cukup!


Beginilah cara merayakan gelar liga di Ajax!

Foto-foto kebakaran stadion yang mencolok: Beginilah cara beberapa penggemar Ajax merayakan gelar ligaFoto: Getty Images

85: Pemain pinjaman Leipzig, Brian Brobbey, melakukan pukulan keras setelah tendangan voli Daramy mengubah skor menjadi 4-0!

ke-90: Tendangan sudut, diambil dari baris kedua dan Alvarez juga diizinkan untuk meletakkan kakinya ke bawah, membelokkan bola di bawah mistar gawang untuk menjadikannya 5-0.

Sisanya adalah pesta, pesta, pesta. Namun, masih bisa diperdebatkan apakah penggemar berdarah panas Ajax akan tetap damai. Sudah di sore hari kembang api pyro pertama dan payung menyala di area kehidupan malam, bagaimana “Telegraf” dilaporkan. Di stadion, dilanjutkan dengan banyak piro.

READ  Kemenangan Piala Dunia lainnya dalam 'peran bebas' mengejutkan Alaphilippe - bersepeda
Written By
More from Naji Farid
Olympia 2022: Speed ​​skater van der Poel membandingkan Beijing dengan Nazi Games
Penggelinciran iblis oleh Nils van der Poel (25)! Kembali ke rumah, pemain...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.