Fall Guys untuk Nintendo Switch

Fall Guys: Knockout Tertinggi mewakili Nintendo Switch dan sistem Xbox hampir selesai, itulah sebabnya retweet baru-baru ini dari Nintendo of America memberi tahu kami bahwa game tersebut dapat segera dirilis. Itu yang dia tweet Akun Fall Guys yaitu bahwa mereka memiliki “pengumuman besar” yang direncanakan.

Pada 16 Mei 2022 pukul 7 malam waktu Jerman, presentasi akan diunggah di Twitch dan YouTube, antara lain. Tonton streaming Fall Guys The Big Announcement di sini:

Fall Guys: Knockout Tertinggi diumumkan untuk Nintendo Switch pada Februari 2021 selama presentasi Nintendo Direct pengumuman dan awalnya akan muncul pada musim panas tahun yang sama. Itu tenang untuk waktu yang lama, tetapi pada bulan November, pengelola situs web Fall Guys memiliki waktu yang singkat. beberapa kata tentang versi Nintendo Switch dan mengatakan itu tidak akan dirilis dalam waktu dekat – informasi lebih lanjut dan detail diharapkan menyusul pada tahun 2022.

Tim pengembangan Mediatonic memiliki pada bulan Februari di a Pembaruan untuk Musim yang Sedang Berlangsung 6 dari Fall Guys: Knockout Tertinggi bersuara. Versi untuk sistem Nintendo Switch dan Xbox saat ini sedang dalam pengembangan akhir. Tentu saja retweet Nintendo kini memunculkan harapan akan dibahas di stream ini.

Apakah Anda berharap Fall Guys versi Nintendo Switch segera rilis?

READ  Samsung menghadirkan Galaxy Tab A8 baru
Written By
More from Munir Rad
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.