Diketahui dari ‘Tremor’: aktor Fred Ward telah meninggal

Dikenal dari “tremor”
Aktor Fred Ward telah meninggal

Dia berperan sebagai pilot di “The Right Stuff” dan dikejar oleh cacing roket di “Tremors”. Dia juga menguasai peran penulis Henry Miller. Aktor serba bisa Amerika Fred Ward telah meninggal pada usia 79 tahun.

Hollywood berduka atas kehilangan salah satu aktor paling berbakatnya: Fred Ward (1942-2022), yang dikenal di antara film-film lain untuk “The Stuff of Heroes” (1983) dan “Tremors – In the Land of Rocket Worms” (1990), yang meninggal pada tanggal 8 Mei, pada usia 79 tahun. Hal ini dikonfirmasi oleh humasnya Ron Hofmann kepada majalah “People”. Penyebab kematian belum diberikan atas permintaan keluarga.

Ward memiliki karir film yang membentang sekitar 40 tahun. Sebelum bekerja di depan kamera, ia bertugas di Angkatan Udara AS selama tiga tahun dan bekerja sebagai penebang pohon di Alaska, juru masak dan petinju, mematahkan hidungnya tiga kali. Setelah beberapa peran kecil di bioskop dan penampilan dalam serial, ia memegang peran utama pertamanya pada tahun 1979 di “Escape from Alcatraz” oleh Clint Eastwood.

Musuh atau Penulis Rocketworm

Melalui proyek film lain seperti ‘The Stuff of Heroes’ (1983), di mana Ward berperan sebagai pilot heroik, ‘Tremors’ (1990), di mana ia melawan cacing roket bersama Kevin Bacon, atau “Henry & June” (1990) , di mana ia berperan sebagai penulis Henry Miller, Ward membuat dirinya dikenal khalayak yang lebih luas. Pada tahun 1994, ia menerima Golden Globe untuk perannya dalam “Short Cuts” dengan pemain lainnya.

Lagi dan lagi, Ward dicirikan oleh keserbagunaan perannya. “Yang unik dari Fred Ward adalah Anda tidak pernah tahu di mana dia akan berakhir, pilihan kariernya tidak dapat diprediksi,” kata Hofmann dalam email, menurut media AS.

Ward juga muncul dalam serial populer seperti Grey’s Anatomy, Emergency Room dan True Detective. Dia meninggalkan seorang istri 27 tahun, Marie-France Ward, dan putra mereka, Django Ward.

READ  Jörg Draeger harus keluar dari "Kakak Selebriti"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Skandal ZDF TV Garden: Komentar Lansia Kemarahan Andrea “Kiwi” Kiewel
Presenter taman ZDF TV Andrea Kiewel terkejut dengan pernyataan tamunya (kiri). ©...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.