Cuci gudang Tottenham Hotspur pada bulan Januari

London

Tottenham Hotspur Gudang itu akan ditutup pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2021. Menurut laporan, tujuh pemain akan dirilis!

Tottenham Hotspur Itu berubah atas perintah manajer Jose Mourinho. Air terjun Di musim 2020/2021, Spurs semakin matang Liga Primer.

Sejauh ini, Spurs sementara berada di peringkat delapan Peringkat Liga Premier Satu set 25 poin. Itu enam poin berbeda dari Liverpool Liverpool.

Melaporkan dari Cermin, Jose Mourinho Dia tidak berhenti memperbaiki tim Tottenham Hotspur. Ini bukan hanya tentang mendatangkan pemain baru, ini tentang melengkapi tim.

Air terjun Januari 2021 Selama bursa transfer musim dingin, Jose Mourinho ingin membersihkan gudangnya. Tujuh pemain Tottenham Hotspur akan pergi.

Mereka adalah Danny Rose, Dale Ali, Paulo Gazaniiga, Jack Clark, Gedson Fernandez, George Marsh dan Anthony Giorgio. Empat nama terakhir diperuntukkan bagi pemain muda berusia 20 hingga 22 tahun.

Paolo Gazaniiga (Getty Images)

Dele Alli Dari klub Prancis PSG hingga peminat, diincar sejumlah klub di Inggris. Tidak diragukan lagi, Dell Ali tidak banyak bermain dengan Mourinho, menurut manajer dia tidak cocok dengan gaya permainan Ali.

Sedangkan Paulo Gazaniiga menjadi penjaga gawang ketiga Tottenham Hotspur. Ini telah berkembang sejak Joe Hart datang.

Danny Rose tidak lagi di tim utama. Kontrak bek kiri berusia 20 tahun itu habis pada musim panas 2021.

LONDON, Inggris - 01 Oktober Tottenham Hotspur del Ali menyaksikan pertandingan Liga Europa antara Tottenham Hotspur dan Makabi Haifa pada 01 Oktober 2020 di London, Inggris di Tottenham Hotspur Stadium.  Stadion sepak bola di seluruh Eropa tetap kosong karena epidemi virus Corona, karena undang-undang jarak sosial pemerintah melarang penggemar.  (Foto oleh Clive Rose / Getty Images)Dell Ali (Getty Images / Clive Rose)

Jose Mourinho, sementara itu, sedang mencari sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuadnya. Secara khusus, bek tengah Mourinho dilaporkan telah dikaitkan dengan kepindahan bek Chelsea Antonio Rudiger.

(Lisan)




Written By
More from Naji Farid

Timo Werner perlahan tapi pasti

London – Timo Werner Mulai mengetuk b Chelsea Namun secara bertahap, pemain...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *