Cristiano Ronaldo di Real Madrid? Superstar Juventus mengambil sikap tegas terkait rumor transfer

Striker bintang Juventus Turin Cristiano Ronaldo telah bereaksi terhadap spekulasi yang sedang berlangsung tentang dia dan dengan jelas membantahnya. Terlepas dari kontrak saat ini, pelatih asal Portugal itu baru-baru ini dikaitkan dengan kembalinya ke Real Madrid hingga 2022 dan dia telah mengomentari hal ini dengan cara yang sangat rinci.

Lebih banyak olahraga – daftar untuk buletin SPOX sekarang!

Di dalam Posting di Instagram menulis kepada Ronaldo bahwa dia sekarang ingin “mengklarifikasi sudut pandangnya”. Desas-desus yang sedang berlangsung tidak hanya tidak menghormati dia sebagai pribadi dan pemain, tetapi juga “cara sembrono di mana media melaporkan masa depan saya juga tidak menghormati semua klub yang terlibat, pemain dan karyawan mereka”.

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa surat kabar mengaitkan Ronaldo dengan berbagai klub besar Eropa. Karena pemain berusia 36 tahun itu dikatakan tidak puas di Turin setelah tiga kali gagal memenangkan Liga Champions setahun sebelum kontraknya berakhir, desas-desus beredar tentang kepindahan ke Paris Saint-Germain atau klub asalnya, Sporting, juga sebagai spekulasi tentang kembalinya Real Madrid.

Dia hanya melaporkan pada hari Selasa Corriere dello Sport juga bahwa penasihat Ronaldo, Jorge Mendes, akan menawarkan mantan pesepakbola dunia itu kepada juara Inggris Manchester City.

Pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti sebelumnya sempat menyebut transfer Ronaldo ke ibu kota Spanyol itu ke ranah dongeng. Ronaldo berkata: “Kisah saya di Real Madrid telah tertulis. Selain semua yang saya capai di sana, selalu ada kasih sayang dan rasa hormat yang akan selalu saya rasakan.”

Written By
More from Naji Farid
Villarreal CF mengalahkan Manchester United untuk memenangkan gelar
Villarreal meraih gelar internasional pertamanya. Di final Liga Europa, tim menang melawan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *