Copilot Segera Hadir di Windows 10! • SAMOSIR News

Copilot Segera Hadir di Windows 10! • SAMOSIR News

Tengah banyaknya rumor dan spekulasi, Microsoft akhirnya mengkonfirmasi bahwa fitur Copilot akan hadir dalam beberapa bulan ke depan di Windows 10. Fitur Copilot sebelumnya hanya ada di dalam Microsoft Edge, dengan nama Bing AI. Namun, sekarang fitur ini akan menjadi bagian dari Windows 11 versi 23H2.

Fitur Copilot sendiri adalah chatbot yang akan membantu pengguna dalam berbagai task dan aktivitas sehari-hari di Windows 10. Salah satu perbedaan yang mencolok antara fitur ini di Windows 10 dan Windows 11 adalah letaknya dalam tampilan. Di Windows 10, fitur Copilot akan dapat ditemukan di taskbar, sedangkan di Windows 11, fitur ini berada di samping tombol search.

Tidak hanya letaknya yang berbeda, fitur Copilot di Windows 10 juga memiliki beberapa perbedaan dalam kemampuannya. Microsoft berjanji bahwa versi Windows 10 akan menyediakan fitur Copilot dengan fungsionalitas yang lebih terbatas dibandingkan dengan yang ada di Windows 11. Namun, hal ini tidak mengurangi kegunaannya dalam membantu pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Sebelum dirilis secara resmi, fitur Copilot di Windows 10 akan diuji coba terlebih dahulu melalui Windows Insider Program. Uji coba ini akan dilakukan di beberapa wilayah seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Asia. Dengan melibatkan para pengguna dalam uji coba ini, diharapkan Microsoft dapat memperbaiki dan mengoptimalkan fitur Copilot sebelum kehadirannya yang resmi.

Microsoft juga mengumumkan bahwa fitur Copilot ini akan terus berkembang dan diperbarui seiring waktu. Perusahaan berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dan terus meningkatkan fungsionalitas fitur ini agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Windows 10.

Dengan adanya fitur Copilot di Windows 10, diharapkan pengguna akan semakin mudah dalam melakukan berbagai task dan aktivitas sehari-hari. Tunggu kabar selanjutnya mengenai peluncuran resmi fitur ini di Windows 10 dan perkembangannya melalui situs berita kami, SAMOSIR News.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Apa yang terjadi? Nathalie Volk menghapus foto dengan Timur
Apakah ada awan gelap di langit cinta? Natalie Volk (24) tidak bisa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *