Celetukan Angga terhadap Chris Martin setelah merasakan ikatan dengan Maliq & Dessentials – SAMOSIR News

Celetukan Angga terhadap Chris Martin setelah merasakan ikatan dengan Maliq & Dessentials – SAMOSIR News

Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials, membagikan momennya ketika bandnya dipilih secara langsung oleh Chris Martin untuk tampil di konser Coldplay di Jakarta. Kejutan besar terjadi saat Maliq & D’Essentials naik ke panggung utama Coldplay dalam tur Music of the Spheres World Tour di Gelora Bung Karno.

Pada suatu acara pertemuan musik Warner Music Indonesia, Angga berkesempatan untuk berbicara dengan Chris Martin. Dalam kesempatan itu, Chris Martin setuju untuk mengajak Maliq & D’Essentials tampil di panggung konsernya.

Lagu Sparks, salah satu lagu hits Maliq & D’Essentials, menjadi kesempatan bagi mereka untuk tampil di panggung Coldplay. Dengan energi yang menggebu, Maliq & D’Essentials membawakan lagu ini di hadapan 80 ribu penonton yang hadir. Tidak hanya mendapat sambutan meriah dari penonton, para penonton pun ikut bernyanyi bersama saat Maliq & D’Essentials membawakan lagu Senja Teduh Pelita.

Kolaborasi ini menjadi keajaiban bagi para penonton yang hadir di konser tersebut. Kesempatan langka menghadirkan dua band besar sekaligus membuat konser ini menjadi tak terlupakan bagi semua orang yang hadir. Momen ini pun menjadi bukti bahwa musik adalah bahasa universal yang bisa menghubungkan berbagai kalangan.

Selama penampilan mereka di panggung C Coldplay, Maliq & D’Essentials menunjukkan kualitas musik yang luar biasa. Mereka berhasil mencuri perhatian Chris Martin dan penonton lainnya dengan kemampuan vokal Angga yang memukau dan harmoni musik yang tercipta.

Angga dan seluruh anggota Maliq & D’Essentials merasa sangat terhormat serta berterima kasih kepada Chris Martin atas kesempatan ini. Mereka berharap bisa terus menginspirasi musisi lainnya dan membawa musik Indonesia ke tingkat internasional.

Tidak hanya menjadi berita hangat di kalangan penikmat musik, kolaborasi ini juga menginspirasi para musisi muda Indonesia untuk terus berkarya dan mengharumkan nama bangsa di industri musik dunia. Hal ini membuktikan bahwa musik Indonesia memiliki potensi besar dan mampu bersaing di pasar global.

READ  Berita SAMOSIR: Pengacara Sabda Ahessa Bicara Asal Uang Rp 396 Juta yang Diminta Wulan Guritno

Dengan kesuksesan kolaborasi ini, Maliq & D’Essentials semakin dikenal tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri. Mereka mendapatkan apresiasi yang luar biasa atas penampilan mereka di konser Coldplay ini. Semua anggota band merasa sangat bersyukur dan bersemangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.

Kolaborasi epik antara Maliq & D’Essentials dengan Coldplay ini akan selalu menjadi momen bersejarah dalam perjalanan karier mereka. Keberanian dan talenta mereka diakui oleh salah satu band terbesar di dunia, menjadikan mereka sebagai inspirasi bagi generasi musisi masa depan.

Written By
More from Saddam Javed
Perbedaan Antara Samsung Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+ yang Resmi Dijual di Indonesia – SAMOSIR News
Desain yang Elegan dan Layar Lebih Besar, Ini Kelebihan Tab S9 FE+...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *