Betty White meninggal pada usia 99 – “Gadis Emas” terakhir meninggal – orang

Terima kasih telah menjadi teman…

Ikon akting Betty White meninggal tak lama sebelum ulang tahunnya yang ke-100.

Hanya beberapa hari yang lalu, White mengatakan kepada People Magazine, “Saya sangat senang menjadi sangat sehat dan merasa sangat baik pada usia ini.”


Betty White masih aktif sebagai aktris dan pengisi suara hingga akhir dan sudah menantikan ulang tahunnya yang ke-100 pada 17 Januari 2022.Foto: Chris Pizzello / dpa

Dan dia bercanda tentang bintang Hollywood yang seharusnya romantis Ryan Reynolds, yang terlihat bersamanya di film 2009 “Even is the Bride.” “Kudengar dia tidak bisa melupakannya, tapi Robert Redford adalah orangnya.”

Betty White adalah salah satu aktris aktif tertua di Hollywood – dan salah satu yang paling lucu. Pada tahun 2019, ia masih bekerja sebagai pengisi suara dalam film terakhir “Toy Story” dan muncul dalam film TV Natal Amerika pada tahun 2020.

Peran terbesarnya dimainkan dalam sitkom tahun 80-an “Golden Girls”, di mana White berperan sebagai janda naif Rose Nylund. Ceritanya tentang bagian datar dari empat wanita yang lebih tua yang marah, tetapi masih ada untuk satu sama lain. Di Jerman, episode ditayangkan di ARD dari tahun 1990.

Tiga lawan main White sebelumnya telah meninggal. 2008 Estelle Getty, 2009 Beatrice Arthur, 2010 Rue McClanahan. Sekarang White telah mengikuti “Gadis Emas” -nya.


Sitkom Legendaris (kiri ke kanan): Bea Arthur sebagai Dorothy Petrillo Zbornak, Rue McClanahan sebagai Blanche Devereaux, Estelle Getty sebagai Sophia Petrillo dan Betty White sebagai Rose Nylund.  Sekarang keempatnya adalah pertunjukan

Sitkom Legendaris (kiri ke kanan): Bea Arthur sebagai Dorothy Petrillo Zbornak, Rue McClanahan sebagai Blanche Devereaux, Estelle Getty sebagai Sophia Petrillo dan Betty White sebagai Rose Nylund. Sekarang keempat “Gadis Emas” dipertemukan kembali di Surga.Foto: NBCUniversal melalui Getty Images

Manajer White dan teman dekat Jeff Witjas: “Saya pikir dia akan hidup selamanya.”


Betty White dalam foto 1955. Bahkan saat itu dia bekerja sebagai aktris

Betty White dalam foto 1955. Bahkan saat itu dia bekerja sebagai aktrisFoto: Getty Images


White pada tahun 2012 dengan Presiden AS Barack Obama di Oval Office.

White pada tahun 2012 dengan Presiden AS Barack Obama di Oval Office.Foto: DOKUMEN / via REUTERS

READ  Cathy Hummels pada ulang tahun pernikahannya dengan Mats Hummels: "Tahun ke-7"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Film Marvel baru “Eternals” jatuh bebas · KINO.de
Dibandingkan dengan film Marvel lainnya, “Eternals” pemenang Oscar Chloe Zhao mendapat skor...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.