Betapa sulitnya bagi Jennifer Lawrence untuk memfilmkan Jonah Hill

Dia benar-benar harus berjuang! Jennifer lawrence (31) berada di depan kamera dengan beberapa bintang global untuk film barunya “Don’t Look Up” tahun lalu. Mengikuti Leonardo Di Caprio (47), Meryl Streep (72) dan Tyler perry (52) juga Bukit Jonas (38) Bagian dari pemeran. Bekerja dengan yang terakhir jelas tidak mudah bagi aktris itu. Sekarang dikhianati Jenniferapa sebenarnya yang menyebabkan dia begitu banyak kesulitan.

Dalam sebuah wawancara dengan Pameran Kesombongan mengeluh ibu masa depan: “Sangat sulit untuk menembak dengan dia dan tidak merusak setiap pengambilan karena saya harus tertawa.” Faktanya, wanita berusia 31 tahun itu tampaknya harus dipukul suatu hari, seperti yang dia laporkan sekarang. “Ada suatu hari ketika dia menghina saya selama syuting. Itu luar biasa,” kenangnya. Saya memiliki penghinaan Yunus semua improvisasi – mereka tidak ada dalam skrip seperti ini sebelumnya.

“Maksudku dia hanya ahli komedi”, aktris itu memberi selamat kepada rekan-rekannya di “Don’t Look Up”. Jennifer dan aktor lain dalam film tersebut telah berimprovisasi dalam beberapa situasi, tetapi di mata mereka itu Yunus Kinerja tidak bisa dilampaui.

Jennifer Lawrence, aktris
Jennifer Lawrence, Leonardo DiCaprio, Meryl Streep dan Jonah Hill di pemutaran perdana
Jonah Hill, aktor
READ  RTL: Michael Michalsky menjadi juri "Supertalent"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Penyanyi bertopeng: siapa ulatnya?
Ulat adalah bagian dari “Penyanyi Bertopeng” Untuk waktu yang lama dia bertanya-tanya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *