Beginilah Dagi Bee hampir menamai cucunya Nelio!

Beginilah Dagi Bee hampir menamai cucunya Nelio!

YouTuber populer Dagi Bee (27) dan suaminya Eugene Kazakov (27) beberapa bulan yang lalu orang tua pertama kali! Pada tanggal 23 Desember, putra kecil mereka bernama Nelio lahir. Nama sonic tidak hanya disukai oleh orang tua yang bangga – penggemar juga mengikuti pengumuman tersebut. di mana pun. Tapi hampir selesai bertindak Nelio-nya memiliki nama yang sama sekali berbeda!

Sebagai bagian dari Instagram-Tanya Jawab berbicara dagi sekarang secara rinci tentang nama cucunya – dan dia juga mengungkapkan nama lain mana yang sangat populer. “Misalnya, nama Yunus sangat dekat dalam perlombaan”, tunjuk ibu yang bangga itu. Namun demikian, orang tua dengan cepat menyukai nama depan Nelio. “Kami mendapatkan nama itu cukup awal, tetapi kami belum ingin berkomitmen 100%,” kenang sang influencer dan dengan antusias: “Tapi Nelio sangat cocok untuknya.”

Dan bagaimana bisa? bertindak Bayi menelepon jika itu perempuan? “Saya tidak akan mengatakannya,” dia menjelaskan, menjelaskan kebisuannya: “Jika bayi kedua kami perempuan, dia akan mendapatkan nama itu.”

Eugen Kazakov, Dagi Bee dan bayi mereka Nelio

Instagram / @alinaschessler

Eugen Kazakov, Dagi Bee dan bayi mereka Nelio
Dagi Bee, YouTuber
Dagi Bee dan bayinya Nelio
READ  Máxima dari Belanda: dalam tampilan gala! Salam Natal bersama putri Anda
Written By
More from
Steam Deck: Testimoni Pemain Langsung
Steam Deck pertama telah diterima pembeli, laporan lapangan pertama muncul di Internet...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *