Beginilah cara Anda melihat final Liga Europa di TV gratis: Eintracht Frankfurt – Glasgow Rangers – sepak bola

Beginilah cara Anda melihat final Liga Europa di TV gratis: Eintracht Frankfurt – Glasgow Rangers – sepak bola

Puluhan ribu penggemar menantikan game ini.

Eintracht Frankfurt berada di final Liga Europa. Final malam ini adalah melawan Glasgow Rangers. Menurut pernyataan mereka sendiri, klub memiliki “lebih dari 100.000 permintaan” untuk permainan tersebut. Namun, lebih dari 40.000 penggemar masuk ke stadion Sevilla. Namun demikian, Eintracht mengharapkan hingga 50.000 pendukung untuk menyambut tim ke Andalusia! Jika Anda tidak dapat hadir, Anda selalu dapat menonton pertandingan langsung di TV gratis.

Axel Hellmann, juru bicara dewan direksi Frankfurt: “Kami menantikannya, karena untuk kompetisi ini ini adalah pertemuan unik dari penggemar paling keras dan paling keras di Eropa.”

Eintracht juga akan merayakan malam sepak bola di stadionnya sendiri. Arena Piala Dunia 2006 penuh untuk tontonan umum yang diadakan secara khusus, dan layar tambahan bahkan akan dipasang di depan stadion.

Di mana balapan Frankfurt melawan Rangers di TV?

Anda dapat menonton final Liga Europa antara Eintracht Frankfurt dan Glasgow Rangers di TV gratis. RTL menyiarkan game secara langsung malam ini, Anda dapat melakukan streaming game di RTL+ (Iklan) lihat. Atau, Anda juga dapat memainkan game di Ticker langsung BILD.de untuk mengejar. Kick-off di Seville, Spanyol, pukul 9 malam hari ini.

READ  FC Bayern – Hadern sebelum pertandingan melawan FC Barcelona: Julian Nagelsmann membuat dirinya rentan
Written By
More from Naji Farid
Tottenham mengalahkan Chelsea pada 2020-2021 di Premier League: Ozone
London – Tottenham Hotspur berhak melaju ke babak perempat final Liga Inggris...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *