Bagaimana Nikita Willie menikah hari ini, hotel, hotel, dan restoran?

Jakarta

Nikita Willie Dan Indra memutuskan untuk menunda pernikahannya. Padahal Nikita dan Indra rencananya akan menikah pada Minggu (11/10/2020) ini.

Keluarga Nikita dan Indra terancam menikah dengan seorang ibu saat wabah kolera. Salah satunya adalah menunda pernikahan. Hal ini disebabkan adanya pembatasan sosial yang luas (PSBB) di Dicky Jakarta.

Ibu Nikita Willie, Yora Fabriana, mengatakan: “Sudah ditunda. Kami tidak tahu kapan, tapi pasti akan kami beri tahu nanti.”



“Padahal sudah diumumkan dari PSB pertama hingga 11 Oktober, dan posisi kita ditunda lain waktu,” ucapnya.

Meski tertunda, Yora menjelaskan bahwa keluarganya tidak mengalami kerugian materi. Sebab, hotel sudah habis Penyelenggara pernikahan (WO), juga terkena dampak PSBB.

Tidak ada masalah (kerugian materi). Semua hotel, vendor, WO, catering semuanya sudah dialihkan. Mereka tidak boleh menikah di hotel melalui hotel, katanya. detikcom.

Sejauh ini, Nikita dan Indra belum mengambil keputusan lebih lanjut terkait pernikahan mereka. Menurut Yora, keduanya masih mengkaji wabah dan regulasi PSBB di Diki Jakarta.

Yora: “Mungkin beberapa hari lagi Niki dan Indra akan memutuskan apa yang akan dilakukan, kemana akan mengambilnya, tapi lihat aturannya nanti (PCB) dulu.

Pernikahan Nikita Willie dan Indra Priwane rencananya akan dilangsungkan di hotel empat musim di Jakarta Selatan. Namun, regulasi PSBB di DC Jakarta memaksa pasangan tersebut untuk menunda acara.

Dalam beberapa bulan terakhir, Nikita Willie muncul saat dia mempersiapkan pernikahannya. Dia segera membagikan foto pemain berusia 26 tahun itu Pranikah Di jejaring sosial dengan calon suaminya.

Penundaan itu juga memengaruhi rencana Nikita dan Indra untuk berbulan madu. Beberapa waktu lalu, Indra mengaku punya tujuan bulan madu untuk menghabiskan waktu bersama Nikita.

READ  Bukan Orang sembarangan, Ini Profil Janda Ayu Ting Suami Ayu Ting Putra Kepala Bank Swasta Bengkok - Semua Halaman

Dia berencana membawa Nikitan ke Mother Antartika. Mereka berdua sengaja mendorong lebih cepat dari jadwal, mengkhawatirkan nyawa mereka.

“Mereka tetap tidak bisa pergi jika terus menikahkan anaknya pada Desember mendatang, misalnya,” ujarnya Indra Priyan, Dalam acara Oke Bos Trans 7, Agustus kemarin.

Saksikan juga video Sophie Navita menikah dengan modal kecil Wawancara Terbaru pengikut

[Gambas:Video Haibunda]

(Anna / Muff)



More from Mujahid Jaffer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *