Asus ROG Phone 3 Resmi Masuk Indonesia, Ini 7 Faktanya

Suara.com – Asus, Kamis (24/9/2020), resmi menghadirkan smartphone gaming terbarunya Asus ROG Phone 3 Didesain untuk gamer seluler profesional dengan performa dan fitur gaming superior.

“Dengan segudang penyempurnaan dari generasi sebelumnya, ROG Phone 3 dipastikan akan menjadi andalan para gamer mobile hard-core di Indonesia sebagai senjata utama di setiap pertarungan,” kata Jimmy Lin, Regional Director ASUS untuk Asia Tenggara, dalam keterangan tertulis. .

Berikut fakta-fakta tentang Asus ROG Phone 3 di Indonesia:

  1. Harga Asus ROG Phone 3
    Asus ROG Phone 3 masuk ke Indonesia dalam dua varian. Sedangkan untuk varian terkecil dijual dengan harga Rp 10 juta dan tertinggi Rp 15 juta. Game seluler ini tersedia di Erafone, Urban Republic, ROG Store, dan Asus Exclusive Store.
  2. Prosesor terbaru
    ROG Phone 3 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G yang mendukung fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming. Asus ROG Phone 3 tersedia di Indonesia dalam dua varian yaitu storage 128 GB dan RAM 8 GB, selain 256 GB dan RAM 12 GB.
  3. Layar
    Asus ROG Phone 3 mengusung layar berukuran 6,59 inci dan didukung refresh rate 144Hz, response time 25ms dan response time 1ms, serta layar 10-bit dan HDR10 +.

    ROG Phone 3 juga menggunakan layar dengan nilai Delta E <1 untuk mendapatkan warna yang akurat. Sedangkan untuk mengurangi efek kelelahan mata saat menggunakannya, perangkat ini juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk kategori pengujian Low Blue Light dan Flicker Reduced.

  4. baterai
    Sama seperti pendahulunya, ROG Phone 3 kembali hadir dengan baterai berkapasitas besar 6000mAh.
  5. kamera
    Meski disebut sebagai HP gaming, namun kamera Asus ROG Phone 3 ini bukan main-main. Ponsel ini menggunakan sensor Sony IMX686 64MP dengan kamera ultra lebar 13MP dan makro 5MP di bagian belakang. Sedangkan untuk selfie, Asus memiliki kamera 24MP.
  6. Lebih dingin
    Asus ROG Phone 3 menggunakan sistem pendingin bernama GameCool 3, dan hadir dengan ruang uap 3D desain baru. GameCool 3 hadir dengan heatsink yang lebih besar dari sistem pendingin generasi sebelumnya.
  7. fitur
    Asus ROG Phone 3 hadir dengan fitur AirTrigger 3 terbaru yang dilengkapi sensor gerak, yang juga dapat diprogram dan dimodifikasi sesuai kebutuhan pengguna.

    Selain itu, ada juga konektivitas seluler WiFi 6 terbaru dan teknologi ROG HyperFusion. Fitur ini memungkinkan pemain untuk menggabungkan 5G dan WiFi 6 secara bersamaan untuk menghasilkan koneksi terbaik saat bermain game atau menikmati konten digital lainnya.

    Asus juga mengembalikan fitur X Mode ke ROG Phone 3 yang kini hadir dengan kustomisasi, sehingga bisa disesuaikan dengan skenario gaming yang berbeda.

READ  2 Pertanyaan resmi Maricio Pochettino sebelum menjadi manajer United

Written By
More from Saddam Javed

Seorang pembunuh anak-anak yang telah memata-matai korbannya sejak dia dibebaskan dari penjara

East Ache – Penyerang adalah tersangka Memperkosa Dia membunuh DA (28) dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *