Apple Vision Pro Diluncurkan di New York, Headset Canggih dengan Teknologi AR – Berita SAMOSIR

Apple Vision Pro Diluncurkan di New York, Headset Canggih dengan Teknologi AR – Berita SAMOSIR

Apple Merilis Apple Vision Pro, Headset VR dan AR dengan Harga Rp55 Juta

Samosir, 1 Agustus 2022 – Apple, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, telah merilis produk terbaru mereka, yaitu Apple Vision Pro. Headset ini menggabungkan elemen virtual reality (VR) dan augmented reality (AR), memenuhi permintaan pasar terhadap teknologi canggih ini.

Meskipun harganya mencapai Rp55 juta, permintaan pasar terhadap produk ini ternyata sangat tinggi. Selama periode pre-order selama 10 hari, lebih dari 200 ribu unit Vision Pro telah terjual.

Apple Vision Pro hadir dengan desain ergonomis yang memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna. Headset ini dilengkapi dengan tali besar dan lembut di bagian belakang, serta lensa tiga komponen dan layar mikro-OLED 4K ganda yang memukau untuk pengalaman visual yang luar biasa.

Selain itu, Apple Vision Pro juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya. Terdapat kamera IR, illuminator LED, LiDAR, dan sensor kamera konvensional untuk menambah pengalaman AR yang lebih nyata dan mendalam.

Untuk menjamin kinerja optimal, headset ini ditenagai oleh sistem operasi visionOS dan chip R1 terbaru. Dengan inovasi EyeSight, pengguna dapat melihat respons pengguna melalui tampilan melengkung pada bagian luar headset.

Apple Vision Pro dapat digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, termasuk mengakses aplikasi, menghadiri konferensi video, dan bermain game. Perusahaan ini juga terus fokus pada pengembangan input suara dan gerakan tangan atau mata untuk menciptakan pengalaman XR yang lebih terintegrasi.

Dengan keberhasilan Apple Vision Pro di pasar, teknologi VR dan AR semakin terintegrasi dalam kehidupan kita. Dunia kita semakin dipenuhi dengan inovasi teknologi yang mampu menghadirkan pengalaman yang luar biasa.

READ  Berita SAMOSIR: Galaxy A05s dan Galaxy A05, Ponsel Samsung Termurah dengan Chip Snapdragon 680

Untuk informasi lebih lanjut tentang Apple Vision Pro, pengguna dapat mengunjungi situs OLX atau mengunduh aplikasi OLX melalui Google Play Store atau App Store. Dalam aplikasi OLX, pengguna dapat mencari informasi lengkap mengenai headset ini serta memesannya secara online.

Tentang SAMOSIR News:
SAMOSIR News adalah situs berita online yang menyajikan informasi terkini seputar teknologi, bisnis, dan gaya hidup. Dedikasi kami adalah memberikan berita terpercaya dan berguna kepada pembaca kami. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di www.samosirnews.com.

Written By
More from Lukman Haq
100 petugas pemadam kebakaran beraksi: berjam-jam api membara di kapal selam nuklir di Toulon
100 petugas pemadam kebakaran bertugas Berjam-jam api membara di kapal selam nuklir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *