Afghanistan: Taliban tampaknya ingin merekrut pilot tentara

NS Taliban ingin menggunakan mantan pilot dan tentara angkatan bersenjata Afghanistan untuk membangun kembali tentara. Akan ada perubahan dan reformasi di militer. “Tapi kami membutuhkan mereka dan kami akan meminta mereka untuk bergabung dengan kami,” kata Wahidullah Haschimi, yang akrab dengan proses pengambilan keputusan Taliban, kepada Reuters. Tidak mungkin para prajurit benar-benar dapat memutuskan sendiri.

Di atas segalanya, Taliban membutuhkan pilot karena mereka tidak memilikinya, tetapi helikopter dan pesawat jatuh ke tangan mereka selama penaklukan negara itu setelah penarikan pasukan asing. “Sebagian besar dari mereka menyelesaikan pelatihan mereka di Turki, Jerman dan Inggris. Jadi kami akan berbicara dengan mereka sehingga mereka dapat melanjutkan posisi mereka, ”kata Hashimi. Selain itu, Taliban menyerukan negara-negara tetangga untuk mengembalikan pesawat militer yang digunakan tentara untuk melarikan diri.

Bertemu dengan Hamid Karza

Operator kunci Taliban bertemu dengan mantan presiden Afghanistan pada hari Rabu Hamid Karzai berkumpul di ibu kota Kabul. Seperti yang diumumkan pada hari Rabu oleh American Institute Site, yang mengkhususkan diri dalam mengevaluasi situs-situs Islam, Taliban mengatakan “bahwa mereka telah memaafkan semua mantan pejabat pemerintah dan oleh karena itu, tidak seorang pun boleh meninggalkan negara itu”. Selain Karzai, kepala perunding pemerintah yang digulingkan untuk proses perdamaian intra-Afghanistan, Untuk menghubungi Abdullahuntuk menghadiri pertemuan.

Taliban memposting foto Karzai dengan Anas Hakkani, seorang negosiator Taliban selama pembicaraan damai Doha. Anas Hakkani adalah saudara dari wakil kepala Taliban dan pendiri jaringan Hakkani yang terkenal, Sirajuddin Hakkani.

Setelah jatuhnya Taliban pada tahun 2001, Karzai menjadi presiden dari pemerintahan yang didukung oleh Amerika Serikat. Dia tetap menjabat hingga 2014. Penggantinya Ashraf Ghani melarikan diri dari negara itu pada hari Minggu sebelum Taliban berkuasa. Dia sekarang di Abu Dhabi.

READ  Helikopter menyelamatkan yang terluka: pria yang tampaknya diikuti oleh beruang selama seminggu di hutan belantara Alaska - Panorama - Gesellschaft

Written By
More from Lukman Haq
Angela Merkel memperkirakan jumlah pengungsi Afghanistan akan meningkat
Kanselir Angela Merkel (CDU) akun setelah mengambil alih kekuasaan Taliban di dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *