Zoom: rapat dewan online yang kacau balau menarik ribuan penonton

Setelah hype internet tentang rapat dewan kota online yang tidak terkendali, lusinan penonton menonton rapat dewan berikutnya untuk merasakan liburan baru secara langsung. Pada Rabu malam mereka beralih ke rapat dewan online di Handforth yang damai dekat Manchester melalui perangkat lunak telepon video Zoom. SEBUAH Laporan “BBC” Menurut lebih dari 3.500 orang lain menonton siaran langsung sesi tersebut di YouTube.

Beberapa peserta tak diundang dari panggilan Zoom mengenakan topi safari atau kotak kardus, seperti yang dapat dilihat di tangkapan layar yang diambil selama sesi. Namun, karena mereka mengganggu proses dengan kontribusi verbal, anggota dewan akhirnya memilih untuk membungkam penonton.

Alasan ketertarikan yang besar itu adalah pemutusan hubungan kerja yang sebelumnya viral dari rapat dewan kota 10 Desember. Video tersebut telah ditonton lebih dari tiga juta kali di YouTube. Isi: Setengah lusin baik yang sebagian besar adalah orang tua terlibat dalam pertarungan kata-kata yang hanya diketahui oleh reality show.

“Anda tidak perlu mengatakan apa-apa di sini, Jackie Weaver, tidak ada yang perlu dikatakan sama sekali!” Seru seorang pria yang lebih tua yang ternyata adalah counter bendahara – yang disangkal orang lain. Weaver, seorang wanita yang tidak lagi terlalu muda dengan rambut abu-abu sebahu, adalah pahlawan sebenarnya dari video tersebut. Kadang-kadang dia menangani para pengkritiknya hanya dengan mengeklik mouse dengan melemparkan mereka keluar dari rapat.

Kultus nyata di sekitar Weaver dan nasihat kacau berkembang di Internet. YouTubers Flo & Joan mengubah acara tersebut menjadi musikal mini.

Ada juga video yang menunjukkan argumen tersebut tentang gambar dari serial TV “Dr. WHO “ berpose, a Versi logam dan berbagai video yang mencoba menjelaskan bagaimana menggunakan “Handforth Parish Council” mengucapkan dengan benar. Tapi ini sangat populer klip yang dibuat dari fragmen film “Star Wars”, di mana Jackie Weaver ditata sebagai pejuang perlawanan, Putri Leia, yang melawan kejahatan.

READ  Badai di Indonesia dan Timor Leste: hampir 90 orang tewas setelah banjir bandang dan tanah longsor - Berita di luar negeri

Namun, Weaver tidak hadir pada sesi edisi baru pada Rabu malam. Menurut BBC, kali ini dia hanya mendengarkan apa yang dibicarakan di dewan.

Ikon: Cermin

Written By
More from Lukman Haq

Korban Auschwitz: Renate Lasker-Harpprecht meninggal

Penulis dan jurnalis Renate Lasker-Harpprecht meninggal sepuluh hari sebelum ulang tahunnya yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *