Zasky Gothic mengunggah foto bayi, selamat selebritis dan netizen bicara soal kelahiran prematur

Jakarta, iNews.id – Pasangan Gothic Zasky Dan Sirajuddin Mahmoud Hanya dipenuhi dengan kegembiraan. Setelah pasangan itu menikah pada April 2020, Air terjun Pada tanggal 7 November 2020, Arsila Bungalya Serkani diberkati.

Pesan ucapan selamat Zaski baru-baru ini diposting di Instagram pribadinya.

“Berbahagialah dirimu. Saya sangat bersyukur telah dipercayakan perawatan malaikat kecil ini, dan terima kasih atas semua doa dan dukungannya. Seperti yang ditulis penyanyi Dandu iNews.id Dikutip dari Instagram, Rabu (11/11/2020).

Muatan itu kemudian dipenuhi dengan komentar para seleb dan selebritis, termasuk anak pertama Zaski dan putri kedua Sirajudi.

Selamat atas kelahiran bidadari kecil yang cantik. Saya berharap menjadi anak yang positif. “ Menulis Ut Permatasari Di kolom komentar.

“Masha Allah, selamat atas kelahiran anak pertamaku yang cantik jelita. Semoga Ibu selalu memiliki anak yang sehat dan positif. Amin, “ Tulis Fiti Carlina.

Terima kasih juga kepada suami Zaski di akun Instagram miliknya. “Alhamdulillah,” tulisnya di Instagram pribadinya sembari mengunggah foto istri dan bayinya.

Namun di antara ucapan selamat dan doa yang baik, ada jaringan sehat yang membicarakan tentang berita kelahiran prematur. Menurut pengguna internet, bayi perempuan terlihat lebih sehat dan lebih normal daripada bayi prematur manapun.

“Alhamdulillah, bayi prematurnya gendut ya tuanku.” Di kolom komentar, ada pengguna jaringan dengan akun Landa @ menarik ****.

“Alhamdulillah. Dia bukan tuan yang ketinggalan zaman, saya pikir dia biasa, “ Tulis akun Anda @hanna *** ng.

Karena bayinya kecil, bayi prematur seringkali harus pergi ke feeding center selama beberapa hari. Bagaimana anak ayah ini lahir prematur tapi gemuk? @Ani *** di akun Instagram. H.

Editor: Tut Oktaviani

READ  Al-Ghazali tak terima anak Mulan Jamela sebagai adiknya, ini Maya
Written By
More from Mujahid Jaffer

Dengan sedikit berbulan madu, Nikita Willie malah kesal dengan Indra Priya, kenapa?

Jakarta, Kompas dot com – Pasangan terkenal setelah pernikahan resmi mereka pada...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *