Yussuf Poulsen mengenang keruntuhan Christian Eriksen di EM

RStriker B Leipzig, Yussuf Poulsen, memiliki menit bermain setelah ambruknya rekan setimnya di tim nasional Denmark Christian Eriksen digambarkan dengan kata-kata yang menyentuh di Kejuaraan Sepak Bola Eropa. “Ketika kami berdiri di dekatnya saat itu, kami semua takut dia akan mati. Saya masih ingat bagaimana kita masing-masing berbisik atau berpikir: Tolong lakukan! Kata pria 27 tahun dari “Mitteldeutsche Zeitung” (Jumat). Dua minggu lalu, Poulsen melihat drama itu lagi di ulasan TV. “Lalu subjeknya kembali. Sulit untuk dilihat karena semua emosi hari itu kembali.”

Eriksen pingsan di babak pertama karena serangan jantung pada pertandingan pembuka Kejuaraan Eropa melawan Finlandia di Kopenhagen dan harus dihidupkan kembali di lapangan. Rekan satu timnya di sekitar Poulsen telah membentuk lingkaran di sekitar bintang mereka untuk melindunginya dari pandangan dan kamera dalam situasi tertentu.

“Syukurlah dia melakukannya, jadi kita semua bisa membicarakannya kurang lebih secara normal karena pada dasarnya ini adalah cerita yang bagus. Bagus, karena kebanyakan orang akan mati dalam situasi Christian,” kata Poulsen. permainan dan semuanya sudah dekat untuk membawanya kembali segera. Jika itu terjadi padanya di ruang tamu, dia tidak akan berada di sini sekarang.”

Eriksen menerima defibrilator. Pemain berusia 29 tahun itu sekarang dalam pelatihan lanjutan di klub asalnya, Odense BK. Eriksen baru-baru ini memutuskan kontraknya dengan Inter Milan karena dia tidak diizinkan bermain dengan defibrillator di Serie A Italia.

READ  Timnas Indonesia U19 bergabung dengan NK Dugopoljee, 2 pemain menjadi korban kemenangan Garuda Mudda
Written By
More from Naji Farid
Olympia 2021: apa yang baru dengan Djokovic? Gangguan misterius, penolakan serius
Novak Djokovic tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa karirnya sebagai petenis terhebat dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.