Yunani: bagian depan api sepanjang sepuluh kilometer di Peloponnese

Di semenanjung Peloponnese Yunani, kebakaran hutan sekali lagi di luar kendali. Pada Selasa malam, titik api di kotamadya barat Gortynia panjangnya sekitar sepuluh kilometer, media Yunani melaporkan. Sejauh ini, 19 desa telah dievakuasi melalui SMS darurat dan rumah-rumah telah dibakar di kota Pirris. Layanan penyelamatan terus-menerus diperkuat pada malam hari untuk membentuk penghalang ke utara sehingga api tidak dapat melanjutkan perjalanan mereka menuju prefektur Ilia, di mana prefektur lama juga berada. Olympia berbohong. Angin membuat pekerjaan pemadaman semakin sulit.

Petugas pemadam kebakaran Yunani melaporkan 54 kebakaran hutan baru dalam 24 jam terakhir pada Selasa malam. Situasi juga tetap tegang di pulau terbesar kedua Evia. Setelah pesawat pemadam kebakaran dan helikopter harus dimatikan setelah gelap, api di tanah berkobar kembali di beberapa tempat. Sebelum itu, 14 helikopter pemadam kebakaran beraksi di sana untuk memperkuat hampir 900 layanan penyelamatan darat. Dalam banyak kasus, petugas pemadam kebakaran adalah asisten internasional.

Untuk Rabu, layanan cuaca memperkirakan curah hujan beberapa jam di beberapa tempat, terutama di daerah yang terkena kebakaran di Evia dan Peloponnese.

READ  "Ever Diberikan" tidak diizinkan untuk lepas landas
Written By
More from Lukman Haq
Prancis: Pendeta Katolik dibunuh di Vendée
Di dalam Perancis seorang imam Katolik dibunuh pada hari Senin. Menteri Dalam...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *