YouTuber Paola Maria di Dubai – “Kami sama sekali tidak punya tempat di sini” – orang

YouTuberin Paola Maria (28) memiliki 1,7 juta pelanggan di YouTube, lebih dari 4 juta di Instagram – dia adalah salah satu bintang media sosial paling populer di Jerman.

Awal tahun ini, dia beremigrasi ke Dubai bersama suaminya Sasha Koslowski dan putra mereka Leonardo dan Alessandro, tetapi kemudian pindah ke Portugal hanya 4 bulan kemudian.

Di episode terakhir TEMPAT KE B Podcast memberi tahu Paola bahwa adalah keputusan yang buruk untuk beremigrasi ke Dubai: “Kami memikirkan beberapa negara, kemudian kami memutuskan (Dubai) dan kemudian kami menyadari, ‘Oke, kami sama sekali tidak pantas berada di sini. Kami hanya tidak merasa di rumah. “

Sekarang keluarga kecil itu tampaknya telah menemukan “TEMPAT KE B” pribadi mereka dengan kepindahan mereka ke Madeira: “Kami sebenarnya ingin tinggal beberapa bulan dan kemudian mungkin pergi ke Ibiza untuk melihatnya di sana. Tapi ketika kami di sana (Madeira) kami sangat jatuh cinta.”

Dua langkah besar dalam setahun hanya berhasil dalam tim yang mapan – dan itu pasti Paola dan Sasha setelah lebih dari 8 tahun menjalin hubungan. Tetapi keduanya tidak memiliki rahasia hubungan tertentu: “Saya pikir tidak ada rahasia yang nyata. Anda banyak bicara dan tentu saja bisa ada pertengkaran.”

READ  Royal menggunakan humor saat bertemu turis Amerika

Apa yang Paola masih ungkapkan tentang kehidupan keluarga sehari-harinya di Madeira, bagaimana dia merayakan Natal dan Tahun Baru tahun ini dan banyak lagi – semuanya masuk TEMPAT KE B Podcast bei Spotify, Apple & Co.!

Written By
More from Mujahid Jaffer
TV-Kritik: Kolleginnen: Das böse Kind“ – Lohnt sich diese neue Krimi-Reihe im ZDF?
VonHarald Keller schließen Das ZDF startet eine neue Krimireihe mit Caroline Peters...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.