Youtuber mengklaim telah menemukan pangkalan alien

Seorang Youtuber mengira dia menemukan pintu masuk ke pangkalan alien rahasia di Google Earth. TRAVELBOOK melihat video mereka …

Pangkalan alien rahasia yang berada di pulau tak berpenghuni Indonesia Miatkori. Dia mengklaim telah membuat penemuan ini di Youtuber Scott Warring – menggunakan layanan peta Google Earth.

Dalam video di salurannya DAN Basis Data dia menunjukkan kepada 37.000 pelanggannya sebuah tangkapan layar dari pulau tersebut. Yang ini, Anda dapat melihat struktur heksagonal yang tampak aneh yang tidak dapat benar-benar diidentifikasi. Untuk Warring, oleh karena itu jelas: itu harus menjadi pintu masuk ke pangkalan luar angkasa! Dan tentu saja, hal itu kemudian segera menghasilkan semacam “argumentasi” dengan metode yang paling absurd.

Optimal karena tidak berpenghuni

Objek tetap membingungkan bahkan saat diperbesarFoto: Tangkapan layar Google Earth

Misalnya, dia menggunakan alat ukur digital untuk menunjukkan bahwa pintu masuk yang dia asumsikan ke benteng alien adalah selebar 20 meter, dan seluruh struktur strukturnya adalah 46 meter. Bagi mereka yang merasa itu tidak cukup menakutkan, Warring memiliki petunjuk tak terkalahkan lainnya yang siap: Dia mengejar tangkapan layar melalui program kontras gambar dan berpikir dia dapat melihat bahwa UFO pasti baru saja meninggalkan area tersebut.

Juga menarik: dapatkah Anda melihat area rahasia 51 hanggar UFO DI SINI?

Bagaimanapun, “pintu masuk,” lanjut Berperang, “cukup besar untuk menampung banyak pesawat ruang angkasa.” Karena Miatkori tidak berpenghuni, ia sangat cocok sebagai titik pandang untuk pangkalan antarbintang, karena orang jarang ada di sini sama sekali. Jika Anda ingin melihat Scott berdebat selama enam setengah menit, Anda bisa sini melakukan.

READ  Edisi Hari Gaji, Xiaomi menawarkan diskon hingga Rp 1 juta di Inggris

Mungkin lebih banyak klaim palsu daripada alien

Banyak komentar di video tersebut, bergantung pada tingkat kegilaannya, agak mengejek. Seorang pengguna menulis dengan sinis: “Tentu saja, apa itu selain basis alien!?” Namun, banyak yang menemukan anomali hanya menarik dan bertanya-tanya apa sebenarnya di balik struktur aneh ini.

Jawabannya mungkin adalah masalah teknis sederhana. Oleh karena itu, diasumsikan bahwa titik tersebut hanyalah distorsi kamera. Saat beberapa pengguna menulis, ini lebih umum di Google Maps. Salah satu indikasi dari penjelasan ini, setidaknya relatif realistis, adalah bahwa bebatuan di sekitar “pintu masuk” tampak menyimpang. Pada akhirnya, hanya ada satu pilihan tersisa bagi siapa pun yang percaya atau meragukan teori: pergi ke pulau dan lihat apa yang dapat Anda temukan sendiri.

Written By
More from Munir Rad

Perhatikan baik-baik! Berikut cara mengupload video ke Instagram

Jakarta – Gunakan media sosial (Medsos) sudah menjadi keseharian individu. Misalnya di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *