Xiaomi Mi Mix Fold 2: desain dan stylus muncul dalam paten baru


Setelah Xiaomi menghadirkan perangkat lipat pertamanya pada musim semi 2021, pembuat smartphone tampaknya sedang mengerjakan model lain. Perangkat tersebut kini telah muncul dalam paten baru. Desain harus didasarkan pada Samsung Galaxy Z Seri Lipat terbuka.

Suka MySmartPrice tertulis, aplikasi telah diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat. Dokumen tersebut berisi sketsa yang menjelaskan foldable baru. Mekanisme lipat tampaknya teknologi Seri Galaxy Z Lipat terlihat seperti. Model yang dapat dilipat dapat diluncurkan pada tahun 2022 sebagai penerus Xiaomi Mi Mix Fold.

Paten baru dari Xiaomi menunjukkan …
Xiaomi Mi Mix Lipat 2… lipat baru dengan stylus

Pena dapat dilampirkan secara magnetis

Sementara tombol daya dan tombol volume ada di sebelah kanan, ada ruang untuk pena digital di sebelah kiri. Stylus harus dapat ditempelkan pada lipatan menggunakan magnet. Xiaomi mungkin mempertimbangkan untuk mengirimkan Mi Mix Fold 2 dengan stylus.

Xiaomi Mi Mix Fold dihadirkan pada musim semi dan dilengkapi dengan Snapdragon 888 SoC, lensa 108 megapiksel, dan modul tiga kamera. Layar 8,01 inci memiliki resolusi QHD+.

Sejauh ini belum ada spesifikasi untuk Mi Mix Fold 2 yang muncul

Sejauh ini, tidak ada data teknis yang diketahui tentang masa depan yang dapat dilipat. Saat ini, orang hanya bisa berspekulasi tentang komponen yang digunakan dalam perangkat. Ada kemungkinan bahwa rincian lebih lanjut tentang Mi Mix Fold 2 akan diungkapkan dalam beberapa bulan mendatang. Kapan Xiaomi akan secara resmi mengumumkan smartphone tersebut, kami belum tahu.

Lihat juga:


Smartphone Faltbares, dapat dilipat, Mi Mix Fold, Xiaomi Mi Mix Fold
Smartphone Faltbares, dapat dilipat, Mi Mix Fold, Xiaomi Mi Mix Fold
Xiaomi

Written By
More from Munir Rad
Mikroba menghilangkan noda dari korban pembunuhan Medici di marmer Michelangelo
Alessandro de ‘Medici memiliki kehidupan yang singkat tetapi penuh peristiwa: pada tahun...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *