Xiaomi MI 80W meluncurkan teknologi pengisian nirkabel

Humas Bekasi – Produsen ponsel Cina Xiaomi Pengenalan kembali teknologi Mengisi Ponsel nirkabel baru tersedia untuk umum.

Kali ini Xiaomi Metode startup Nirkabel 80W dikatakan mampu mengalahkan kompetitor lainnya di Mengisi Baterai ponsel cepat.

Wakil Xiaomi Dengan teknologi pengisian nirkabel 30W mengatakan ini adalah tren yang sedang berkembang Xiaomi Diperkenalkan tahun lalu

Baca juga Kabar baik minggu ini! Sherpey Bayar oleh Sersan Pedagang Makanan Ringan ke Solusi Logistik

Teknologi Pengisian Nirkabel 30W Xiaomi Diharapkan menjadi standar baru, tidak hanya di bidang pengisian Nirkabel Tapi juga di Mengisi “Secara umum,” katanya Xiaomi, Senin, 19 Oktober 2020 Pikiranrakatia-Bekasi dot com Dari blog Xiaomi.



Solusi 80W dikatakan mampu mengisi baterai 4.000mAh 10 persen hanya dalam satu menit, dan hingga 50 persen hanya dalam delapan menit dan 100 persen hanya dalam 19 menit.

Sebagai perbandingan, teknologi pengisian daya nirkabel 30W 2019 dapat mengisi daya hingga 50 persen dari baterai yang sama dalam 25 menit dan 100 persen baterai yang sama dalam 69 menit.

Baca juga Satu tahun di bawah kepemimpinan Jokoui-Ma’ruf Amin, Bambang Sosatio menyentuh Kementerian Sosial.

Seperti yang Anda ketahui, pada Maret 2020, Xiaomi Memperkenalkan pengisi daya Nirkabel 40W, Teknologi Agustus mendatang Mengisi Nirkabel 50W diproduksi secara massal Xiaomi.

READ  LG Styler, Smart Wardrobe jauh lebih bersih
Written By
More from Munir Rad

Kritik hukuman di kotak, kata ahli epidemiologi

TNews, SEHAT – Video sanksi terhadap pelanggar protokol COVID-19 ketika PSBB Transisi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *