Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian nirkabel MI 80W

Humas Bekasi – Produsen ponsel Cina Xiaomi Desain ulang teknologi Kehamilan Telepon nirkabel terbaru untuk umum

Kali ini Xiaomi Bagaimana cara memulai Nirkabel 80W dikatakan mampu mengalahkan kompetitor lainnya Kehamilan Baterai ponsel cepat.

Wakil Xiaomi Ini adalah langkah maju yang besar dengan teknologi pengisian daya nirkabel 30W Xiaomi Diperkenalkan tahun lalu

Baca lebih banyak Kabar baik minggu ini! Untuk mendapatkan solusi logistik, uang Sherpei dikembalikan oleh pedagang makanan ringan

Teknologi Pengisian Nirkabel 30W Xiaomi Ini bisa menjadi level baru, tidak hanya pada kemasannya Nirkabel Tetapi juga Kehamilan Aktris pada umumnya XiaomiSenin, 19 Oktober 2020 Pikiranrakatia-Bekasi dot com Dari blog Xiaomi.


Solusi 80W dikatakan memiliki baterai 4000mAh 10% dalam satu menit, hingga 50 persen dalam delapan menit dan 100 persen hanya dalam 19 menit.

Sebagai perbandingan, teknologi pengisian daya nirkabel 30W 2019 dapat mengisi daya hingga 50 persen dari baterai yang sama dalam waktu sekitar 25 menit dan 100 persen dalam 69 menit.

Baca lebih banyak Setahun setelah kepemimpinan Jokovi Mauruf Amin, Bambang Soisatio mengangkat isu Kementerian Sosial.

Seperti disebutkan sebelumnya, Maret 2020 Xiaomi Pintu masuk toko Nirkabel 40W, teknologi datang pada bulan Agustus Kehamilan Nirkabel 50W diproduksi secara massal Xiaomi.

READ  3 Tips Penting Merawat Penderita Demensia Alzheimer, Pasang Foto di Dinding
Written By
More from Saddam Javed

5G membuat baterai iPhone 12 semakin boros

Jakarta – Ulasan IPhone 12 Saya mulai muncul di media asing. Salah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *