Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian daya nirkabel 80 watt

JawaPos.com – Xiaomi mengumumkan inovasi terbaru mereka. Pabrikan teknologi China baru-baru ini memperkenalkan teknologi pengisian nirkabel atau Pengisian nirkabel Baru super cepat dengan kapasitas 80 watt.

Faktanya, ini bukan pertama kalinya Xiaomi melakukan “pengisian” pengisian nirkabel. Mereka memperkenalkan perangkat itu tahun lalu Pengisian nirkabel Dengan kapasitas 30 watt.

Mereka mengatakan sangat prihatin tentang pentingnya masa pakai baterai dengan perkembangan pesat teknologi tersebut. Tidak hanya konsumsi, pembayaran cepat juga akan berperan besar bagi industri di masa depan Smartphone.

Teknologi pengisian daya nirkabel 80 watt milik Xiaomi dikatakan mampu mengisi daya hingga 10 persen dari baterai 4.000 mAh hanya dalam satu menit. Sementara itu, dibutuhkan waktu 8 menit untuk mencapai 50 persen dan 100 persen dalam 19 menit.

Dibandingkan dengan teknologi pengisian daya nirkabel 30 watt yang diperkenalkan pada 2019, baterai dengan spesifikasi yang sama mampu mengisi daya 50 persen dalam 25 menit dan 100 persen dalam 69 menit. Hal ini menunjukkan bahwa secara teknis teknologi terkini membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Air terjun Pada Maret 2020, Xiaomi juga mengumumkan pengenalan teknologi pengisian daya nirkabel 40 watt, sebuah terobosan dalam penggunaan teknologi pengisian daya nirkabel 50 watt secara luas. Sekali lagi, teknologi pengisian daya nirkabel 80 watt rusak oleh catatan iklan.

Xiaomi baru-baru ini juga memperkenalkan smartphone pertama di dunia, Mi 10 Ultra, yang dilengkapi dengan tambahan kabel 120 watt dan teknologi wireless charging 50 watt. Xiaomi mengatakan, kesuksesan ini diharapkan dapat menetapkan standar baru di bidang pengisian daya nirkabel serta di bidang pengisian daya secara umum.

Tonton video seru di bawah ini:

READ  Jupiter dalam oposisi - tingkatkan planet raksasa dan wahana antariksa

Editor: Nurul Adriana Salbia

Reporter: Ryan Alphianto

Written By
More from Munir Rad
Legenda seluler kompetitif akan hadir di iPhone 12
Viva – Dia bukan satu-satunya bintang di acara Apple kemarin iPhone 12....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.